Metro Pendidikan

Bunda PAUD Kecamatan Dikukuhkan

Bunda PAUD Kecamatan Dikukuhkan
PENGUKUHAN – Bunda Paud Kota Pekalongan dan Bunda Paud Kecamatan se Kota Pekalongan dalam pengukuhan.
LAILATUL MAFIYAH

*Gebyar PAUD dan Festival Anak di Stadion Hoegeng

KOTA – Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan se Kota Pekalongan dilaksanakan pada acara pembukaan Gebyar PAUD dan Festival Anak. Terdapat empat Bunda PAUD Kecamatan yang dilantik oleh Bunda PAUD Kota Pekalongan, yaitu Raeni Dwisari mewakili Kecamatan Pekalongan Barat, Rita Sari Kecamatan Pekalongan Timur, Nur Anisah Kecamatan Pekalongan Utara, dan Yeti Anggreini Kecamatan Pekalongan Selatan.

Wali Kota Pekalongan, H Alf Arslan Djunaid dalam sambutannya mengatakan ibu camat dikukuhkan sebagai bunda PAUD kecamatan sebagai kepanjangan tangan pemerintah untuk mendidik anak agar lebih baik lagi. “Ini sebagai komitmen pemerintah mengembangkan anak usia dini,” ujarnya.

Alex menyampaikan pesan dari Presiden pada perayaan hari anak nasional 23 Juli 2017 di Pekanbaru, bahwa kita harus menyayangi dan melindungi keluarga, terutama dalam memberikan kasih sayang dan pendidikan secara layak.

“Laporan kenakalan anak dan penyalahgunaan narkoba semakin banyak, saya bertekad untuk beraudiensi dan akan membuka BNN bersama aparat kepolisian untuk mencegah penyebaran narkoba,” katanya.

Alex berharap selain pendidikan yang layak, jajanan juga harus layak untuk dikonsumsi anak demi kesehatan. “Sing dodolan yo jangan menggunakan bahan berbahaya,” tuturnya.

Alex mengucapkan selamat kepada bunda PAUD kecamatan se Kota Pekalongan yang telah dikukuhkan, untuk ke depannya semoga pendidikan PAUD dapat lebih tumbuh dan berkembang. “Pemerintah akan berusaha membantu sarana dan prasarana untuk tumbuh kembangnya PAUD,” pungkasnya. (mg4)

Penulis: LAILATUL MAFIYAH | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Honda_Fais Juli 2017

REV Suzuki Yulina Agustus 2017