Kajen News

Kecelakaan, Ditolong Polisi Ternyata Maling Motor

Kecelakaan, Ditolong Polisi Ternyata Maling Motor
PENANGANAN MEDIS – Seorang pencuri yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Wonorejo, Wonopringgo tengah mendapar penanganan medis dengan diawasi anggota Polsek Wonopringgo.
TRIYONO

*Diduga Pelaku Ketakutan Hingga Laju Kendaraan Tak Terkendali

WONOPRINGGO – Apes menimpa Ismail warga Desa Jetak Kidul Kecamatan Wonopringgo, Kamis (10/8). Pasalnya, belum sempat menikmati hasil curiannya, maling yang baru beraksi ini terjatuh dari sepeda motor hingga akhirnya diamankan oleh anggota Polsek Wonopringgo.

Tertangkapnya Ismail sendiri bisa dikatakan tidak sengaja. Penangkapannya bermula ketika puluhan anggota polisi sedang melaksanakan pengamanan penyampaian aspirasi atau demo warga di Balai Desa Wonorejo, Kecamatan Wonopringo, kabupaten Pekalongan terkait permasalah galian C. Pada saat itulah tidak jauh dari lokasi pengamanan terjadi kecelakaan tunggal, yaitu adanya pengendara motor yang terjatuh. Mengetahui hal itu, beberapa personil yang melaksanakan pengamanan aksi langsung mendatangi lokasi laka lantas untuk menolong korban.

Korban yang tak lain adalah Ismail yang baru saja maling motor itupun dibawa ke Rumah Sakit oleh anggota polisi untuk mendapat penanganan medis, sedangkan sepeda motor diamankan anggota yang lain.

Namun saat di Rumah sakit tersebut, polisi yang mengantar korban laka lantas mendapatkan informasi bahwa korban yang bernama Ismail itu merupakan pelaku pencurian yang baru saja beraksi di rumah milik Mifrokhah warga Desa Ketitang Kidul Rt.06 Rw.02 Kecamatan Bojong.

Kecelakaan, Ditolong Polisi Ternyata Maling Motor-kronologi kejadianDari informasi yang didapat itulah, polisi langsung mengamankan Ismail beserta barangbukti berupa 1 Hp merk Nokia, uang tunai Rp75.000, buah buku tabungan Simpedes dan sepeda motor merk Suzuki Shogun dengan Nopol G 3490 K.

Kapolsek Wonopringgo, AKP Aries Tri Hartanto membenarkan anggota yang sedang melakukan pengamanan aksi di Desa Wonorejo, Wonopringgo telah menolong seorang pemuda yang jatuh dari sepeda motor. Namun setelah ditolong ternyata korban merupakan seorang pelaku pencurian di Wilayah Bojong.

“Untuk selanjutnya tersangka kita serahkan kepada Polsek Bojong untuk penyidikan lebih lanjut,” kata dia.

Sementara mendapat laporan bahwa pelaku pencurian sudah diamankan, Kapolsek Bojong AKP I Wayan Suwandi dengan di dampingi anggotanya langsung menjemput pelaku yang ada di rumah sakit dan selanjutnya dibawa ke Polsek Bojong untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Tersangka kini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan terpaksa harus dijeblokan ke Sel Tahanan,” imbuhnya.(yon)

Penulis: Triyono | Radar Pekalongan
Redaktur: Doni Widyo

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *