Bisnis

Biznet Pekalongan, Koneksi Jaringan Lebih Baik

Biznet Pekalongan
PROMOSI – Kegiatan pemasaran Biznet kepada calon pelanggan.
AKHMAD TAUFIK / RADAR PEKALONGAN

KOTA – Melihat perubahan kebiasaan pengguna Internet di Indonesia telah berkembang semakin pesat dan membutuhkan kapasitas bandwidth yang lebih besar. Kedepannya, provider Internet di Indonesia semakin didorong untuk dapat memberikan kepuasan pengguna Internet dalam menonton TV dan film atau mendengarkan musik melalui jaringan Internet yang disediakan oleh penyedia konten OTT lokal maupun luar negeri.

Dengan jaringan Wi-Fi, kini siapapun dapat tetap ‘online’ melalui smartphone atau tablet mereka setiap saat di berbagai tempat, baik di perkantoran, perumahan, café, restoran dan fasilitas umum lainnya. Biznet hadir untuk memberikan solusi dengan beberapa hal tersebut agar kebutuhan masyarakat akan internet cepat dapat terpenuhi.

Kini, pengguna Internet dapat menonton film online melalui beragam portal OTT yang menghadirkan deretan film dari berbagai negara di dunia yang dapat dipilih sesuai dengan kegemaran pengguna. Sebagai solusi bagi kebutuhan akan Internet terbaik untuk menonton film online, Biznet menghadirkan layanan Biznet Home dengan kapasitas bandwidth mulai dari 10 Mbps. Dengan layanan ini, pengguna dapat memiliki keuntungan lebih dalam menonton film online dengan koneksi Internet yang stabil tanpa terputus dan buffering.

“Penggunaan Internet di Indonesia kini telah berubah seiring dengan perkembangan teknologi Internet. Kini bisa dikatakan hampir semua hal dapat kita lakukan melalui smartphone, seperti halnya perubahan pada kebiasaan orang dalam cara menonton TV sebelumnya. Kini orang lebih banyak menghabiskan waktu menonton TV, film ataupun video musik melalui smartphone atau tablet dengan menggunakan koneksi Internet. Kami melihat perubahan ini sebagai suatu hal yang sangat signifikan dan mendorong kami semua di Biznet untuk terus berupaya semampu kami agar dapat menghadirkan koneksi Internet terbaik, sehingga para pengguna Internet tidak perlu lagi mengalami koneksi yang putus, lagging, ataupun buffering saat menonton film online atau melakukan kegiatan lain melalui Internet,” ujar Branch Manager Biznet Pekalongan, Bayu Priambodo.

Selain itu, untuk memberikan layanan Internet bagi pengguna yang lebih banyak melakukan aktivitas di luar rumah, mereka dapat menggunakan layanan Biznet Wifi dengan kapasitas unlimited dengan harga Rp25,000 untuk penggunaan 1 hari, untuk menonton TV, film ataupun mendengarkan musik secara online. Biznet Wifi tersedia di beberapa area umum seperti café, taman umum, restoran, dan fasilitas umum lainnya. Untuk memastikan kualitas layanan Biznet bagi seluruh pelanggan, Biznet terus memperluas jaringan di lebih banyak daerah di Indonesia dan Internasional. Jaringan Biznet Global Internet telah terkoneksi dengan 11 yang tersebar di berbagai benua di dunia untuk memastikan pelanggan mendapatkan layanan Internet yang cepat, stabil dan handal dari Biznet.(fik)

Penulis: Akhmad Taufik | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Honda_Fais Juli 2017

REV Suzuki Yulina Agustus 2017