Bisnis

Hamster Gemuk Pet Shop, Sediakan Hewan Peliharaan

Hamster Gemuk Pet Shop
TOKO – Toko Hamster Gemuk Pet Shop berada di Jalan Banyurip sediakan beragam jenis makanan hewan peliharaan.
AKHMAD TAUFIK / RADAR PEKALONGAN

KOTA – Hamster Gemuk Pet Shop menyedikan perlengkapan dan kebutuhan untuk hewan peliharaan.

“Kami sediakan semua kebutuhan untuk hewan peliharaan, kami juga terima jual beli bahkan untuk hewan kami bisa menerima pesanan,” jelas pemilik setempat, Adem Sujati.

Pihaknya menyediakan mulai dari kandang kucing, makanan kucing, shampo untuk kucing, kandang hamster, aksesorisnya, serta masih banyak lagi tersedia ditempat ini.

Selain itu, pihaknya juga sediakan hewan peliharaan mulai dari kucing, hamster, kelinci, ular, dan masih banyak lagi. Bahkan pihaknya juga menerima pesanan untuk hewan peliharaan tertentu. Tidak cukup sampai disitu bagi yang ingin jual pun bisa dan pihaknya siap menerima dengan harga beli yang sesuai dengan harga pasar.

Pihaknya juga menerima jasa penitipan untuk beberapa hewan peliharaan, khususnya untuk kucing dengan biaya Rp25 ribuan per hari. Itu dilakukan agar membantu konsumennya yang terkadang bingung untuk berpergian sementara di rumah ada kucing semisal.

Sementara untuk perawatan kucing mulai Rp35 ribuan termasuk memandikan serta keluhan beberapa penyakit kulit yang sering menyerang diantaranya jamur dan kurap.

Sedangkan untuk produk pelengkap seperti makanan ada banyak macam tergantung kebutuhan serta jenis hewan peliharaan, untuk aksesoris juga sangat beragam dan kandang juga tersedia lengkap.

“Untuk memiliki hewan peliharaan itu bagi saya merupakan hal yang sulit dan butuh komitmen karena hewan peliharaan seperti kucing saja butuh perlakuan khusus. Kami hadir untuk memberikan solusi bagi para pecinta hewan peliharaan agar dapat memberikan kebutuhan bagi hewan peliharaannya,” pungkasnya. (fik)

Penulis: Akhmad Taufik | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Honda_Fais Juli 2017

REV Suzuki Yulina Agustus 2017