Kendal

Ratusan Botol Miras Diamankan

Operasi Cipta kondisi
AMANKAN – Polsek Kaliwungu amankan ratusan botol Miras dalam operasi cipta kondisi.
NUR KHOLID MS

KALIWUNGU – Polsek Kaliwungu menggelar operasi cipta kondisi dengan sasaran minuman keras (Miras), Kamis (10/8) malam. Razia menyasar berbagai tempat dan warung yang kerap dijadikan sebagai peredaran Miras, seperti pasar sore Alun-alun Kaliwungu, komplek makam auliya di bukit jabal Protomulyo dan lapangan Brimob kaliwungu yang kerap menjadi tempat menggelar pesta miras.

Kemudian Pantai Ngebum di Desa Mororejo dan Pelabuhan Kendal yang kerap menjadi tempat untuk balap liar maupun minum Miras oplosan. “Selama tiga hari terakhir kami rutin razia dengan melibatkan seluruh anggota. Ada juga dari Satpol PP Kecamatan Kaliwungu. Razia dan patroli terus kami tingkatkan, agar tidak ada lagi miras oplosan yang beredar di masyarakat,” kata dia.

Wakapolsek Kaliwungu, Iptu Syuaib Abdullah, menambahkan, dari hasil operasi cipta kondisi setidaknya telah mengamankan ratusan botol miras, 25 liter miras oplosan. Razia Polsek kali ini dibagi dalam dua tim. Tim pertama dipimpin oleh Kapolsek Nanung dengan mengitari wilayah Kaliwungu arah selatan. Wakapolsek Syuaib mempimpin tim kedua melakukan razia ke Wilayah Kaliwungu bagian utara. “Dengan patroli dan razia ini para pelaku bisa jera dan tidak mengedarkan Miras lagi,” tandas dia. (nur)

Penulis: Nur Kholid MS & Redaktur: Widodo Lukito

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Honda_Fais Juli 2017

REV Suzuki Yulina Agustus 2017