Kajen Politik

Golkar Target 10 Kursi

Golkar Hewan Kurban
MENYERAHKAN – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan Fadia Arafiq secara simbolis menyerahkan hewan kurban kepada warga dan kader di Gedung Golkar, Kajen, Jumat (1/9).
TRIYONO

Meski pesta demokrasi 2019 mendatang masih jauh, namun DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pekalongan menargetkan mendapat 10 kursi di parlemen daerah. Untuk itu, Jumat (1/9) bertepatan hari raya Idul Adha, DPD Partai Golkar menyalurkan sejumlah ekor sapi dan kambing kepada kader serta lingkungan yang masih sedikit dalam menyembeli hewan kurban, dengan demikian mampu mendongkrak perolehan suara.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan, Fadia Arafiq, mengatakan bahwa tahun ini Partai Golkar menyalurkan dua ekor Sapi, dan satu kambing.

Menurutnya, ini merupakan keihklasan teman-teman semua dari fraksi yang tergabung. Selain itu secara pribadi dari Ketua DPD Golkar satu sapi dan keluarga serta, satu ekor kambing dari anggota DPR RI, Marlinda.

“Insya Allah niat baik kita ini nanti didistribusikan bagi warga desa sekitar kantor Golkar dan para kader, kemudian satunya kita distribusikan lagi yang kita anggap padat penduduknya dan mungkin disana kurang pemotongan hewan kurban. Mudah-mudahan kedepan hewan kurban bisa bertambah, dan kita niatnya satu untuk semua,” terangnya.

Dikatakan melalui kegiatan tersebut diharapkan mampu mendongkrak perolehan suara dalam Pileg 2019, sehingga target untuk menambah kursi di DPRD Kabupaten Pekalongan tercapai.

“Saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar baru mempunyai mimpi untuk mendapatkan kursi yang terbanyak di Kabupaten Pekalongan. Untuk saat ini memang masih ada 5 sampai 6 kursi dan mudah -mudahan kedepan target bisa mengusung sendiri (cabup/cawabup) dengan mimiliki 9 sampai 10 kursi. Mudah-mudahan Allah mengabulkan dan memudahkan untuk meraih suara,” harap Fadia yang diamini oleh para kader Partai Golkar yang hadir.

Dalam kesempatan itu, mantan Wakil Bupati Pekalongan periode 2011-2016 itu secara simbolis menyerahkan hewan kurban kepada warga sekitar, Fadia juga menyaksikan secara langsung penyembelihan hewan kurban di Halaman Gedung Golkar, Jalan Madurorejo. (yon)

Penulis: Triyono & Redaktur: Widodo Lukito

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Web - Honda_Efa September 2017