Bisnis Pariwisata

Big Dream Park Jadi Alternatif Wisata

Big Dream Park
BERMAIN – Pengunjung tengah asyik bermain air di Big Dream Park.

KOTA – Big Dream Park yang berada di kawasan Perumahan BRD Residence sekarang ini menjadi alternatif wisata yang menarik. Apalagi saat ini tempat tersebut mulai dikunjungi anak-anak dan dewasa.

Banyak sekali wahana yang dapat dinikmati seperti kolam dewasa dan anak-anak, kolam arus deras, ninja warior, flying fox dan lainnya. Ada beberapa keunikan lainnya seperti ayunan raksasa yang dapat menjadi objek foto maupun selfie, aquarium dengan ikan arapaima dengan ciri-ciri mulut seperti buaya dan juga kolam ikan.

Tersedia pula aula yang dapat dijadikan sebagai lokasi untuk berbagai acara baik rapat, arisan, gathering hingga pernikahan. Harga tiket masuk hari biasa sebesar Rp15 ribu namun saat libur naik menjadi Rp20 ribu.

Lokasinya juga mudah dijangkau dengan akses jalan cukup bagus, tersedia area parkir yang luas dapat menampung motor, mobil dan bus. Salah satu pengunjung setempat Sulistiyo mengatakan bahwa dengan hadirnya Big Dream Park ini menjadi salah satu tempat hiburan yang menyenangkan bagi anak-anak atau dewasa apalagi dekat serta murah. “Sangat dekat dengan rumah, murah dan juga menyenangkan,” ungkapnya. (fik)

Penulis: Akhmad Taufik | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *