Bisnis Kuliner

My Chicken Launching Terbaru

My Chicken Launching Terbaru-berfoto
BERFOTO – Pemilik My Chiken, Laila Nur Hidayati berfoto bersama karyawannya dalam launching My Chicken di Kota Pekalongan.
LAILATUL MAFIYAH / RADAR PEKALONGAN

KOTA – Outlet My Chicken launching di Pekalongan, tepatnya di Jalan Urip Sumoharjo no 20B Pekalongan, dan sudah buka sejak Jumat (29/9).

My Chicken menghadirkan menu sajian ayam dengan cita rasa lezat dengan harga pas di kantong.

Pemilik My Chiken, Laila Nur Hidayati kepada www.radarpekalongan.com di outletnya, Jumat (29/9), mengatakan, “Outlet kami menyajikan sajian menu ayam. Menggunakan bahan terbaik, tetapi harga makanan di sini terjangkau untuk semua kalangan,” tandasnya.

Laila, sapaan akrabnya yang juga pemilik Catering Prambanan menambahkan, menu yang dihadirkan beraneka ragam, mulai dari steak, goreng crispy, dan geprek. Harga chicken steak hanya sepuluh ribu rupiah.

“My Chicken buka setiap hari dari pukul 09.00 sampai pukul 21.00, kami sengaja buka lebih pagi karena tujuan kami untuk mempermudah sarapan pelanggan,” terangnya.Wanita yang beralamat di Binagriya ini mengaku senang sekali, pada awal pembukaan sudah mendapat banyak pesanan yang diantarkan. “Untuk ke depannya saya berharap masyarakat Pekalongan dapat menyukai menu-menu yang dihadirkan My Chicken.”

Diungkapkan, pihaknya memiliki minuman spesial milksake yang siap menemani santap makan konsumen. “Kami buat milkshake ini dengan bahan kualitas terbaik, rasanya enak,” tambahnya.

My Chicken Launching Terbaru-siap
SIAP – Karyawan My Chiken siap melayani pelanggan dengan menu terbaiknya.
LAILATUL MAFIYAH / RADAR PEKALONGAN

Laila berencana dalam tiga bulan ke depan akan membuka cabang di Kajen. Sebagai langkah mendekatkan diri kepada pelanggan di Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya.

Salah seorang pelanggan, Oji Kamali (27) mengaku, stek di My Chicken sangat lezat, bumbunya meresap, rasa pas di lidah dan harga pas di kantong. “Selama ini saya menjadi MC acara pernikahan, menu makanan dari Catering Prambanan yang saya tunggu-tunggu adalah chicken steak tanpa tepung, teksturnya empuk, bumbunya sangat meresap, dan sangat enak,” ungkapnya.

Oji mengaku senang ada My Chichen di Jalan Urip Sumoharjo ini, kapanpun ia ingin makan steak masakan chef Catering Prambanan ia dapat ke My Chicken. “Apalagi jarak dengan rumah saya sangat dekat, steaknya sumpah ngangenin banget rasanya, bikin pengen nambah,” pungkasnya. (adv/mg4)

Penulis: LAILATUL MAFIYAH  | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *