Bisnis Kuliner

Kuliner Baru WM 2000 Dibuka

WM 2000
PELAYANAN – Karyawan WM 2000 melayani pembeli.
LAILATUL MAFIYAH / RADAR PEKALONGAN

KOTA – Telah hadir spesial nasi kapsah kambing dan sate kambing WM 2000 Cabang Tegal di Kota Pekalongan. Nasi rasa masakan Timur Tengah ini bisa dijumpai di Jalan Kartini No. 85 Kota Pekalongan.

Nasi kapsah kambing dengan cita rasa rempah asli memberikan kelezatan luar biasa, bumbunya begitu meresap, masakan kambingnya pun lembut. Apalagi ditambah sambal daging kambing yang tekstur dagingnya juga lembut. Enak ketika dikunyah bersama lalapan.

Pemilik WM 2000, Ali mengungkapkan, tekstur masakan kambing begitu lembut karena untuk memasaknya memakan waktu lama sampai bumbunya meresap. Daging kambing yang digunakan kambing muda. “Untuk masakan kambing pun tidak berbau karena kambing muda kami bawa dari Tegal dengan proses penyembelihan yang tepat sehingga ketika tidak ada bau apek kambing,” terangnya.

Ditambahkan, untuk olahan nasi kapsah teksturnya berbeda dengan nasi pada umumnya. “Untuk membuat nasi kapsah tidak bisa menggunakan sembarang beras, sebagai pengganti beras dari Timur Tengah, kami gunakan nasi asli Tegal,” katanya.

Sate kambing yang disajikan bersama sambal kecap yang dicampur dengan irisan cabai, tomat, dan bawang merah memunculkan rasa pedas yang menyatu. Sate kambing WM 2000 pun lembut, tak alot sama sekali, ketika dikunyah pun rasanya menggigit, nikmat dilidah.

Harga yang ditawarkan untuk makan Nasi Kapsah Kambing dan Sate Kambing di WM 2000 cukup terjangkau. Rasa lezat hargapun pas. Selain itu, ada menu pilihan lain, ada gulai/sop kambing, kapsah ayam, nasi goreng kambing, tempe mendoan, aneka minuman, dan camilan. (adv/mg4)

Penulis: LAILATUL MAFIYAH  | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *