Bisnis Kuliner

Nikmatnya Ngopi Malam di District Koffie

District Koffie
SANTAI – Menikmati sajian kopi di District Koffie Kota Pekalongan.
LAILATUL MAFIYAH / RADAR PEKALONGAN

KOTA – Nikmatnya susasana malam bersama aneka sajian kopi yang berasal dari berbagai daerah. District Koffie yang berada di Jalan Urip Sumoharjo ini menghadirkan cita rasa kopi asli daerah yang diracik aneka cara.

Demikian disampaikan Owner District Koffie, Bagus Arya Ramadhani kepada Radar, Senin malam (9/10). “Kami sajikan biji kopi pilihan dari berbagai daerah, pembeli bebas memilih kopi yang ingin dinikmati bersama malam,” tandasnya.

Kopi yang ada di kafe dengan gaya vintage ini menyediakan pilihan biji kopi yakni, kopi Sumatera, Silurah Batang, Gunung Tilu, Sunda Halimun, Gunungsari Pemalang, Gayo Rembele, dan Coffe Brazil. “Ke depannya stok kopi lain juga akan bertambah,” imbuh Bagus-sapaan akrabnya.

Barista District Koffie, Doni Prasetyo menjelaskan, ada enam cara untuk mengolah kopi yakni viet-drip, french press, V-60, chemex, aeropress, dan syphon. “Dengan cara yang berbeda akan menghasilkan cita rasa yang beda pula,” terangnya.

Doni mengaku lebih mengutamakan pelayanan kepada pembeli. Pun untuk memberikan pelayanan prima, District Koffie juga menyediakan aneka camilan dan minuman.

“Masyarakat Kota Pekalongan yang ingin menikmati kopi, District Koffie buka setiap hari dari pukul 17.30 sampai dengan 24.00,” pungkasnya. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *