Featured Kajen

Ribuan Warga Ikut Jalan Sehat Bersama Andriyanto Johan Syah

Jalan Sehat Andriyanto
MENYERAHKAN – Anggota Komisi VI DPR RI Jateng X, Andriyanto Johan Syah (tengah) didampingi anggota DPRD Kabupaten Pekalongan ketika menyerahkan hadiah utama sepeda gunung dalam acara jalan sehat di Desa Babalan Lor, Kecamatan Bojong, kemarin.
TRIYONO

Gebyar Muharam Pemuda Masjid Baitussalam Babalan Lor, Bojong

Pemuda Masjid Baitussalam Desa Babalan Lor Kecamatan Bojong menggelar jalan sehat untuk memeriahkan Gebyar Muharam 1439 Hijriyah. Seperti apa? Triyono, Kajen

Gebyar Muharam 1439 Hijriyah di Desa Babalan Lor Kecamatan Bojong diikuti ribuan peserta dan dihadiri anggota Komisi VI DPR RI Jateng X, Andriyanto Johan Syah dan anggota DPRD Kabupaten Pekalongan F-PAN.

Acara yang dimulai pukul 06.00 -10.00 wib ditandai dengan pengibasan bendera secara simbois oleh anggota DPR RI Jateng X, F-PAN, Andriyanto Johan Syah. Dalam kesempatan itu tampak pengurus ranting Muhammadiyah Desa Babalan Lor, Kecamatan Bojong dan ribuan warga dari berbagai kalangan yang ikut memeriahkan jalan sehat dengan hadiah utama sepeda gunung dan mesin cuci. Selain itu juga terdapat berbagai puluhan hadiah elektronik diantaranya kipas angin, dispenser, DVD, kompor gas, radio serta hadiah lainnya.

Ketua Panitia Jalan Sehat Gebyar Muharam 1439 H, Desa Babalan Lor, Kecamatan Bojong, Muhammad Syaiful menyampaikan meski acara perdana dengan menggelar Jalan Sehat Gebyar Muharam 1439 Hijriyah, namun antusias masyarakat cukup tinggi. Karena peserta baik anak-anak, pemuda dan orang tua ikut dalam jalan sehat ini.

“Jalan sehat Gebyar Muharam 1439 ini sekaligus peresmian TPQ Baitussalam. Adapun acara ini kedepan akan dijadikan sebagai agenda rutin tahunan untuk terus menjalin talisilaturahmi masyarakat sekitar,” terangnya.

Anggota Komisi VI DPR RI Jateng X, Andriyanto Johan Syah dalam kesempatan itu mengapresiasi akan kegiatan Gebyar Muharam 1439 H. Karena, dengan melalui kegiatan ini mampu meningkatkan talisilaturahmi, sekaligus meningkatkan keimanan masyarakat.

“Semoga melalui acara ini mampu menjadi contoh bagi kita semua agar selalu mempererat ukhuwah Islamiyah terutama bagi masyarakat sekitar. Dengan jalan sehat ini juga ikut mendukung untuk menyemarakan kegiatan-kegiatan di tingkat desa, dengan demikian ikut mendorong sekaligus mendukung program desa dalam pembangunan,” ungkapnya.

Adapun usai pelaksanaan jalan sehat mengelilingi kampung setempat, dalam kesempatan itu Politisi dari Partai Amanat Nasional secara simbolis menyerahkan hadiah berupa sepeda gunung kepada peserta jalan sehat yang mendapat doorprize hadiah utama dengan didampingi anggota DPRD Kabupaten Pekalongan H Sofwan Sumadi dan Murdiyanto. Selain itu, pria yang akrab dipanggil AJS juga memberikan bantuan kepada Pengurus Masjid Baitussalam Dukuh Sidokerti Desa Babalan Lor, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan. (*)

Penulis: Triyono & Redaktur: Widodo Lukito

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *