Batang

Jasad Pria Ditemukan Tewas Dipinggir Sungai

Mayat Laki laki
MAYAT – Seorang pria paruh baya, Rabu (11/10) malam kemarin ditemukan tewas di pinggir saluran sungai.
M Dhia Thufail

Seorang pria paruh baya, Rabu (11/10) malam kemarin ditemukan tewas di pinggir saluran sungai. Ia ditemukan warga di tepian sungai masuk wilayah Dukuh Sidokerso, Desa Tambahrejo, Kecamatan Bandar dalam keadaan terlentang dan terbujur kaku.

Diketahui, pria paruh baya itu bernama Slamet Tarmuji (47) warga Dukuh Sidokerso Rt 04 Rw 05 Desa Tambahrejo, Kecamatan Bandar, Batang. Kesehariannya, Slamet Tarmuji bekerja sebagai seorang buruh tambang batu dan pasir di wilayah Kecamatan Bandar.

Dikatakan Kapolsek Bandar, Iptu Imam, S.E, korban ditemukan telah meninggal dunia oleh warga sekitar pada Rabu (11/10) malam sekitar pukul 20.30 Wib ditepian sungai Sendang. Korban meninggal dunia setelah sebelumnya melakukan aktifitas kesehariannya melakukan penambangan batu dan pasir di area sungai Sendang.

“Jadi, pada hari Rabu (11/10) sekitar pukul 12 siang, korban pamit kepada keluarganya untuk menaikan batu ke dalam truk. Dimana korban ini bekerja sehari harinya mencari batu dan pasir di saluran Sendang. Namun sampai dengan malam hari, korban tak kunjung pulang ke kediaman. Sehingga menimbulkan kecurigaan pihak keluarga korban,” terang Kapolsek.

Akhirnya, karena merasa khawatir kalau terjadi suatu apa pada korban, keluarga korban dibantu dengan warga sekitar mencari keberadaan korban di sekitar sungai Sendang, tempat korban menambang.

“Sampai dengan Mahgrib, korban ini belum pulang juga. Akhirnya pihak keluarga beserta warga lainya ikut mencarinya di màna korban bekerja. Tak berapa lama kemudian, korban di temukan sudah tergeletak dan sudah meninggal dunia di tepian sungai Sendang,” katanya.

Kemudian, perangkat desa setempat beserta warga langsung memberitau kejadian penemuan mayat korban ke Polsek Bandar. Mendapat laporan dari warga tersebut, anggota Polsek Bandar datang beserta anggota Koramil 07/Bandar dan petugas Kecamatan.

“Selanjutnya jasat korban kami angkat dan kami bawa pulang kerumah kediaman. Untuk penyebab kematian korban, kemungkinaan besar korban mempunyai penyakit bawaan. Yang dikuatkan dari keterangan pihak keluarga korban, bahwa korban mempunyai riwayat penyakit asma,” tandasnya. (ap6)

Penulis: M. Dhia Thufail & Redaktur: Dony Widyo

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *