Bisnis

Film One Fine Day Suguhkan Romansa Indah Barcelona

Film One Fine Day
MENAWAN – Jefri Nichol dan Michelle Ziudith Main di Film One Fine Day.
DOK IST

*Borobudur Cinema Pekalongan

PEKALONGAN – Merupakan film nasional bergenre drama romantis yang diproduksi oleh Screenplay Films, film One Find Day suguhkan keindahan barcelona dalam sajian latar ceritanya.

Disutradarai Sukhdev Singh dan Tisa Ts, berdasar naskah film yang ditulis oleh Asep Kusdinar menampilkan duet Michelle Ziudith dan Jefri Nichol sebagai bintang utamanya.

Kisahnya, menceritakan pertemuan tak terduga tokoh utama Mahesa yang diperankan oleh Jefri Nichol dan Alana yang diperankan Michelle Ziudith di Barcelona, Spanyol. Pertemuan tersebut membuat keduanya menjadi akrab. Namun keakraban ini disalahgunakan oleh Mahesa. Namun ternyata cara pandang Alana dan mahesa yang jauh berbeda menjadi bumbu alur cerita.

“Film romansa selalu punya cerita. Kali ini degan film One Find Day, penonton harus siap diombang-ambing dalam alur cerita romansanya. Selain Michelle Ziudith dan Jefri Nichol, ada juga Maxime Bouttier, Ibnu Jamil dan Dimas Andrean yang akan melengkapi bintang papan atas Indonesia dalam film terbaru tanah air tersebut. Latarnya pun apik, menyajikan pemandangan tanah eropa, Barcelona, Spanyol,” tuturnya. (fqn)

Penulis: M Furqon Firman Syah | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *