Bisnis

Gratis Premi Asuransi Jiwa

Taska dan Kredit PNS Bank Woori Saudara
UNGGULAN – Tunjukkan salah satu keunggulan produk Bank Woori Saudara Cabang Pekalongan.
M FURQON FIRMAN SYAH / RADAR PEKALONGAN

*Taska dan Kredit PNS Bank Woori Saudara

PEKALONGAN – Bank Woori Saudara (BWS) tunjukkan beberapa produk unggulan yang dihadirkan siap memanjakan masyarakat Pekalongan melalui BWS Cabang Pekalongan.

Salah satu produk andalannya, yakni Tabungan Asuransi Berjangka (Taska), menjadi sdalah satu produk yang bisa dinikmati nasabah lebih dari sekadar menabung. Dimana nasabah dibebaskan memilih sistem tabungannya sesuai dengan nominal setoran dan jangka waktu yang diinginkan. Spesialnya, produk andalan Bank yang bertempat di Jalan KH Mas Mansur ini memberikan gratis premi asuransi jiwa bagi para nasabahnya.

Pemimpin Cabang Bank Woori Saudara Cabang Pekalongan, Dedi Aditiya, mengatakan, BWS tak lelah untuk mengenalkan diri kepada masyarakat Indonesia termasuk dengan masyarakat Kota Batik Pekalongan dan sekitarnya. Terus berupaya mengenalkan produk-produk perbankan unggulan kepada masyarakat, salah satunya dengan Taska, Tabungan Asuransi Berjangka yang menjanjikan tabungan dengan berbagai keunggulan lainnya.

Tidak hanya Taska, BWS masih punya produk unggulan lainnya. Yakni kredit untuk pegawai negeri sipil baik yang aktif maupun yang akan memasuki masa masa pensiun dan yang sudah pensiun.

Kredit untuk pegawai negeri sipil tersebut dijanjikan menjadi salah satu kredit terbaiknya untuk para Pegawai Negri Sipil. Hal tersebut didukung peran Bank Woori Saudara sebagai kantor bayar pensiun yang bermitra dengan PT TASPEN (Persero) dan PT ASABRI (Persero).

Tidak hanya sediakan produk unggulan, kelebihan BWS sendiri yakni dengan gratis transaksi di mesin ATM Bank lain. Tekad memberikan kemudahan bagi BWS terdapat di setiap pelayanan. Andalan lainnya, Tabungan premium BWS, tabungan perseorangan milik BWS menawarkan keunggulan keunggulan suku bunga setara deposito dan gratis transaksi ATM di mesin ATM Bank selain BWS.

“Karena ATM bisa digunakan di jaringan ATM Prima (BCA) dan ATM Bersama (Bank BUMN). Persembahan Tabungan Premium ini kami berikan untuk anda yang aktif melakukan transaksi dengan memberikan keistimewaan dan kemudahan dalam melakukan aktivitas keuangan Anda melalui ATM Woori Saudara,” tutur Dedi Aditiya.

Syarat untuk dapat menikmati salah satu produk terbai BWS tersebut yaitu dengan melakukan setoran awal Rp1 Juta dengan ketentuan saldo minimal Rp1 Juta dengan syarat pemilik rekening merupakan perseorangan/ orang pribadi. (fqn)

Penulis: M Furqon Firman Syah | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *