Bisnis Kuliner

Bisa Ambil Nasi Sepuasnya di Max Preex

Max Preex
MAKAN – Konsumen menikmati sajian makanan di Max Preex.
LAILATUL MAFIYAH / RADAR PEKALONGAN

PORSI nasi yang sesuai dengan keinginan pembeli diberikan Max Preex, bagi yang ingin nambah nasi sebanyak-banyaknya bisa tanpa harus membayar lagi. Untuk level pedas, pembeli juga bebas menentukan jumlah cabai makanan pesanannya.

Demikian disampaikan Supervisor Max Preex Jalan Progo, Dwi Nugroho kepada Radar, Kamis (12/10). “Kami memiliki ungkapan, Sego Sekarepmu Lombok Sakwanimu, yang artinya para pembeli bebas mengambil nasi, dan meminta jumlah cabai yang akan dibuat sambal,” tandasnya.

Dikatakan Dwi, cabai yang digunakan kedainya masih fresh. “Jadi sambalnya sangat segar dan pedas, untuk pilihan sambalnya ada lombok ijo, lamongan, dan cabai setan,” terangnya.

Karyawan di Max Preex, Aris Juwanda menambahkan, pilihan menu ayam ada sembilan paket. “Yang terbaru ini ada cumi dan tuna, kemudian untuk menu tambahan ada camilan dan aneka minuman,” katanya.

Untuk menikmati sajian menu Max Preex selain di Progo, ada juga kedai di Kraton dan Pekajangan, kedai ini buka dari pukul sebelas siang sampai dengan sepuluh malam. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *