Bisnis Kuliner

Toko Amanda Berikan Promo Brownies

Toko Amanda Pekalongan
SIAP – Frontliner Toko Amanda Pekalongan siap melayani pembeli.
LAILATUL MAFIYAH / RADAR PEKALONGAN

TOKO Amanda berikan promo diskon 5% untuk pembelian brownies bagi pemegang kartu BPJS ketenagakerjaan, pelajar, dan mahasiswa. Diskon ini berlaku untuk setiap pembelian brownies minimal dua pcs.

“Promo berlaku sampai dengan Desember 2017,” terang Frontliner Toko Amanda, Fais Setyabudi kepada Radar, Kamis (19/10).

Dijelaskan, konsumen yang membeli brownies dan memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa langsung menunjukkan kartunya. Selain itu, mahasiswa bisa menunjukkan kartu mahasiswanya, dan untuk pelajar hanya berlaku untuk tingkat SMA sederajat yakni dengan menunjukkan kartu pelajarnya.

“Produk brownies yang bisa didiskon yakni brownies original, cheese cream, blueberry, tiramisu, banana bizz, sarikaya pandan, pink marble, cappucino marble, dan tiramisu marble,” sebut Fais.

Keuntungan promo di toko ini, untuk pembelian brownies dalam jumlah banyak dapat lebih hemat. Harga yang ditawarkan juga normal dan terjangkau.

“Selain brownies, ada produk lain yakni bolu pandan, untuk pembelian bolu pandan juga promo 5%, tapi ini bagi pemegang kartu pelajar dan kartu mahasiswa,” ungkapnya.

Toko yang buka setiap hari dari pukul tujuh pagi sampai dengan sembilan malam ini menerima delivery order. Jumlah pemesanan pun terserah pembeli, ongkir yang ditawarkan Rp12.500 per lima Kilometer. “Jadi pesan banyak atau sedikit ongkir tetap sama, sesuai dengan jarak tempuh,” terangnya.

Toko di Jalan Dokter Sutomo ini menerima pesanan dalam jumlah banyak. Selain itu, juga bisa di-mix untuk dimasukkan ke duz. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *