Bisnis Kuliner

Menggoda, Blue Iced Mint di ACP Cafe and Resto Pekalongan

ACP Cafe and Resto Pekalongan
SEGAR – Pelanggan sedang menikmati kesegaran minuman Blue Iced Mint di Abdul Chakim Pekalongan (ACP).
LAILATUL MAFIYAH / RADAR PEKALONGAN

SEGARNYA Blue Iced Mint, menjadi salah satu minuman yang disediakan di Abdul Chakim Pekalongan (ACP) Cafe and Resto Pekalongan. Sajian minumannya yang menggugah selera dengan susunan warna biru, putih, dan pink ini sangat menggoda bagi siapa saja yang melihatnya.

Minuman ini nyes di mulut dengan rasa manis dan segarnya mint menyatu. Cocok untuk suasana hati yang sedang gundah gulana.

“Warna biru berasal dari blue craccao ada campuran mintnya, sehingga rasanya segar,” terang Waiter ACP Cafe and Resto, Muhammad Khusnul Adabi kepada Radar, Senin (23/10).

Dijelaskan, di atas warna biru disusun whipped cream yang lembut di lidah, kemudian di atasnya lagi diberi milk shake stroberi yang manis dan segar, dan untuk mempercantiknya diberi es krim stroberi dan daun mint, sangat segar.

Desain ruangan yang terdiri atas dua lantai ini disusun apik dengan desain Vintage Eropa, desain ruangan yang sebagian besar berwarna pastel ini mampu meneduhkan hati pengunjung. Pelayanan yang ramah juga diberikan di ACP Cafe and Resto.

Cafe and Resto yang buka dari pukul sepuluh siang sampai sebelah malam ini menyediakan aneka sajian. “yang menjadi favorit ada Tenderloin Steak dan Grilled Gurame,” katanya.

Ditambahkan, tempat ini cocok untuk nongkrong, selain suasana yang nyaman disediakan juga wifi. “Untuk yang sedang malas keluar, kami juga di sini juga bisa delivery order, area Kota Pekalongan free ongkir,” pungkasnya. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *