Bisnis Kuliner

Lezat, Paket Geprek Super Krispi dan Pedas

Rocket Chicken Sragi
LEZAT – Pelanggan sedang menyantap menu Geprek di Rocket Chicken Sragi Pekalongan.
LAILATUL MAFIYAH / RADAR PEKALONGAN

*Rocket Chicken Sragi

PEDASNYA menu Geprek di Rocket Chicken Sragi membuat keringat bercucuran. Sambal bawang dari cabai setan dan cabai hijau yang segar berpadu dengan ayam yang dibalur tepung krispi yang renyah. Sangat lezat.

“Paket Geprek ini merupakan menu baru di Rocket Chicken, pedasnya sangat menggugah selera,” terang Supervisor Rocket Chicken Sragi, Kholilah kepada Radar Pekalongan, Senin (23/10).

Dikatakan Lila, sapaan akrabnya, menu paket geprek ini ada geprek satu yaitu bagian sayap, geprek dua yaitu bagian paha bawah, dan geprek tiga yaitu paha atas atau dada. “Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau,” tandasnya.

Selain paket geprek menu yang sudah lama di tempatnya ini, ada paket Rocket, Chicken Cheesy Level, dan paket Rocket Mania. “Kami buka dari pukul sembilan pagi sampai dengan sembilan malam,” katanya.

Salah satu pengunjung yang makan geprek mengatakan, Rian Sebastian mengaku sangat menyukai menu geprek di Rocket Chiken. “Pedasnya itu nendang banget, sambalnya juga banyak, bumbunya itu meresap sampai ke daging bagian dalam,” ungkapnya.

Ditambahkan, biasnya geprek itu dagingnya agak hambar, enaknya di sambal, tapi ini beda, rasa asinnya sampai ke dalam-dalam. “Untuk porsi di rocket Chicken di Jalan Sragi ini enak di lidah, pas di perut, dan pas di kantong,” pungkasnya. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *