Bisnis

Kredit PLO Turun Setara 0,53 Persen

Bank Jateng
AKTIVITAS – Bank Jateng Kantor Cabang Pekalongan Jalan Pemuda No.50 Pekalongan.
M FURQON FIRMAN SYAH / RADAR PEKALONGAN

*Bank Jateng

PEKALONGAN – Upaya menaikkan angka kredit konsumtif diupayakan Bank Jateng, dengan diturunkannya suku bunga kredit personal loan (PLO) setara 0,53 persen Pa.

Kredit PLO tersebut bisa dinikmati bagi CPNS, PNS, pensiunan, TNI/ Polri, BUMD, BUMN, karyawan profesi dan tenaga profesi. Selain proses cepat dengan bebas biaya administrasi sebagai pelayanannya, keuntungan kredit tersebut juga mempunyai diskon biaya provisi yang hanya berkisar 0,5 persen saja.

Selain itu, doorprize dan bermacam hadiah menarik seperti sepeda motor, sepeda, kulkas, mesin cuci, kipas strika, hingga smartphone bisa didapat sebagai hadiahnya.

Wakil Pemimpin Cabang BPD Jawa Tengah Cabang Pekalongan, Muhammad Tohir, mengatakan, gebyar promo penurunan suku bunga PLO ini kebijakan baru dari Kantor Pusat Bank Jateng yang efektif berlaku mulai Agustus ini.

“Suku bunga ini merupakan suku bunga terendah dibanding bank lain. Jumlah pinjaman yang diberikan Bank Jateng maksimal 80 persen dari jumlah gaji yang diterima dengan angsuran maksimal angsuran 75 persen dari gaji yang diperoleh,” paparnya.

Melalui stimulan penurunan bunga tersebut, diharapkan gairah pasar dan UMKM semakin meningkat terutama untuk wilayah Pekalongan dan sekitarnya. (fqn)

Penulis: M Furqon Firman Syah | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *