Bisnis

Banyak Pilihan Berasuransi di Sun Life Financial

Sun Life Financial
BERFOTO – Admin Sun Life Financial Pekalongan.
LAILATUL MAFIYAH / RADAR PEKALONGAN

KOTA – Ketika berada pada posisi membutuhkan biaya yang tak terduga, seringkali mengganggu keperluan keuangan untuk hal lainnya. Dari awal perlu dipersiapkan asuransi sebagai bentuk kewaspadaan. Asuransi akan menunjang biaya masa depan, jadi ketika terjadi sesuatu secara mendadak, tidak akan mengganggu plotingan keuangan untuk hal lainnya karena sudah ditanggung oleh asuransi.

Demikian dikatakan Bagian Administrasi Sun Life Financial, Kunisri kepada Radar Pekalongan, Jumat (27/10). “Banyak pilihan jenis asuransi di tempat kami, yakni asuransi jiwa, pendidikan, kesehatan, tabungan, dan investasi,” terangnya.

Kuni jelaskan masing-masing asuransi memiliki manfaat tersendiri. Misalnya investasi, selain mendapatkan keuntungan lebih juga aman karena tempatnya berada di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Untuk menjadi nasabah syaratnya sangat mudah, cukup dengan identitas dan data-data pemilik polis dan tertanggung, kemuadian akan dibuatkan proposal untuk mengecek uang pertanggungan (UP),” jelasnya.

Dikatakan, premi yang dibayarkan cukup terjangkau yakni minimal lima ratus ribu rupiah. “Pembayaran premi atau angsuran dapat dilakukan secara bulanan, tiga bulanan, enam bulanan, atau tahunan,” katanya. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *