Bisnis

Beli Laptop di Galeri Komputer Pekalongan, Dapat Cash Back

Galeri Komputer Pekalongan
PELAYANAN – Karyawan Galeri Komputer Pekalongan sedang melayani pengunjung.
LAILATUL MAFIYAH / RADAR PEKALONGAN

GALERI Komputer Pekalongan memberikan cash back untuk pembelian laptop, senilai seratus hingga dua ratus ribuan rupiah. Berlaku untuk semua merk. Bahkan merk tertentu bisa mendapakan diskon lebih.

Demikian disampaikan Teknisi dan Marketing Galeri Komputer Pekalongan, Imam Cipto Adi kepada Radar, Rabu (25/10). “Pembelian laptop bisa tunai atau kredit, untuk kredit ada beberapa syarat yang harus dipenuhi,” terangnya.

Imam, sapaan akrabnya menuturkan, untuk syarat kredit laptop adalah penduduk Pekalongan, Batang, dan Pemalang, selain itu harus ada surat domisili, kemudian untuk usia pemohon minimal 21 tahun, syarat yang harus dipenuhi hanya KTP dan KK.

“Bunga yang ditawarkan terjangkau, hanya 3% dengan tenor 10 sampai dengan 24 kali, untuk proses pun cepat tidak lebih dari tiga hari, bahkan satu hari juga bisa tetapi harus melewati proses survei,” katanya.

Semua merk laptop yang dijual di tempatnya bergaransi, kemudian sebagai bentuk pelayanan juga ada free service instalasi software selama satu bulan. Selain menjual laptop, tempatnya juga menjual produk lain seperti PC, proyektor, CCTV, dan aksesoris komputer. “Untuk yang memiliki laptop, printer, atau komputer yang rusak, tempat kami juga menerima jasa servis, kami bisa antar jemput,” imbuhnya. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *