Lionel Messi Nyatakan Pensiun Dari Timnas Argentina

0
256

Lionel Messi Tertunduk Lesu Setelah Tendangan Penaltinya Gagal Menembus Gawang ChileMega Bintang Argentina, Lionel Messi sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya di Timnas Argentina. Pemain 29 tahun tersebut menyatakan bahwa perjalanan karirnya bersama La Albiceleste sudah berakhir setelah Tim Tango gagal meraih trofi di empat partai final yang diikutinya.

Semenjak aktif membela Timnas Argentina dari tahun 2005 silam, La Pulga belum sekalipun meraih gelar bersama La Albiceleste. Tercatat Messi sudah kali empat partai final bersama Timnas Argentina, yaitu Final Copa America 2007, Final Piala Dunia 2014, Final Copa America 2015, dan yang terakhir FInal Copa America Centenario 2016 di mana Argentina gagal meraih gelar dari empat partai final tersebut.

Diwawancarai oleh TyCSports seusai pertandingan final di MetLife Stadium, Bintang Barcelona tersebut menyatakan mundur dari Timnas Argentina.

Berikut adalah petikan dari wawancara tersebut. “Tim Nasional (Argentina) sudah berakhir bagi saya. Saya tidak bisa melanjutkan lagi setelah melalui 4 Final. Keputusan ini sudah saya ambil, dan saya percaya ini yang terbaik” Ujar Bintang 29 tahun tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY