Daftar Tim Terbaik Euro 2016

0
291

Team of The TournamentName Team of The Tournament Euro 2016Tampil sebagai juara membuat nama pemain Portugal mendominasi jajaran pemain terbaik di Team of Tournament Euro 2016 yang baru saja dirilis oleh UEFA. Empat pemain Portugal masuk dalam jajaran terbaik ini. Paling banyak dibanding negara lain.

Prancis yang tampil di final hanya menempatkan dua wakilnya yakni Antoine Griezmann dan Dimitri Payet. Sementara Jerman yang terhenti di babak semifinal punya tiga wakil yakni: Josua Kimmich, Jerome Boateng dan Toni Kroos.

Wales punya dua wakil pada sosok Joe Allen dan Aaron Ramsey. Sementara Gareth Bale yang sukses mengukir tiga gol justru tidak masuk dalam daftar ini. Hal ini tentu cukup mengejutkan jika melihat performa apik bintang 26 tahun tersebut.

Tim Terbaik Euro 2016 (4-2-3-1):

Rui Patricio (Portugal); Joshua Kimmich (Jerman), Jerome Boateng (Jerman), Pepe (Portugal), Raphael Guerreiro (Portugal); Toni Kroos (Jerman), Joe Allen (Wales); Antoine Griezmann (Prancis), Aaron Ramsey (Wales), Dimitri Payet (Prancis); Cristiano Ronaldo (Portugal).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY