Gareth Bale: Sudah Waktunya Juara La Liga

0
130

Gareth BaleReal Madrid masih belum mampu kembali memenangkan gelar La Liga sejak meraihnya pada musim 2011-12. Untuk itu, winger Gareth Bale pada awal musim ini menyerukan betapa pentingnya untuk bisa kembali memenangkan La Liga.

Menjuarai La Liga memang sangat penting bagi Bale. Pasalnya, pemain asal Wales ini masih belum pernah sekalipun merasakan manisnya menggenggam trofi paling bergengsi di kompetisi domestik Spanyol ini.

“Sangat penting bagi kami untuk memenangkan La Liga karena saya belum pernah mendapatkannya. Tapi, kami juga akan mencoba sebaik mungkin untuk memenangkan segalanya yang kami bisa dapatkan,” ucap Bale dikutip dari Marca.

Bale bergabung dengan Madrid pada tahun 2013 dari klub Tottenham. Meski belum memberikan gelar juara La Liga, ia sudah memberikan dua gelar Liga Champions.

Sementara itu, terkait dengan laga melawan Osasuna pada lanjutan La Liga di akhir pekan nanti, Bale mengaku sangat antusias. Banyaknya pemain Madrid yang tampil di laga internasional juga tidak akan menjadi kendala.

“Saya sangat bergairah untuk bisa menghadapi Osasuna. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi kami memiliki banyak pemain dengan kualitas yang merata dan itu sangat penting,” tukasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY