Fernando Morientes: Marco Asensio dan Alvaro Morata Jadi Masa Depan Real Madrid

0
279

Alvaro MorataFernando Morientes belum lama ini memberikan pujian pada dua pemain muda Real Madrid yang perlahan mampu jadi pilar di tim utama, Marco Asensio dan Alvaro Morata.

Asensio sempat dipinjamkan ke Espanyol musim lalu, sebelum ia menunjukkan permainan yang bagus ketika membela Real Madrid di pra-musim. Manajer Zinedine Zidane akhirnya memutuskan untuk mempertahankan sang pemain dan menjadikannya bagian dari tim inti.

Sementara Morata baru saja dipulangkan dari Juventus, usai dua tahun menunjukkan kemampuan mencetak gol yang impresif bersama tim Italia.

“Asensio sudah berhasil merebut kepercayaan diri dari Zidane. Tahun lalu ia menjalani musim yang luar biasa di Espanyol dan dalam beberapa pertandingan terakhir yang ia mainkan, ia menunjukkan bahwa ia bisa melapis pemain sekelas Cristiano Ronaldo,” tutur Morientes pada AS.

“Morata datang dengan membawa permainan yang baik di Juventus. Ia banyak menimba pengalaman di sana dan ia juga memiliki karakter yang bagus.”

“Bersama dengan Asensio, ia mewakili masa kini dan juga masa depan Real Madrid serta tim nasional. Mereka berdua tahu bahwa untuk saat ini mereka hanya akan jadi pelapis, namun ada banyak hal yang bisa terjadi di sepanjang musim.”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY