My Indihome Telkom Mudahkan Pelanggan

0
267
purwanto
Purwanto
Assistant Manager Home Servis Telkom Pekalongan
AKHMAD TAUFIK

KOTA PEKALONGAN – My IndiHome adalah aplikasi yang digunakan untuk registrasi IndiHome, aktivasi OTT TV, registrasi berbagai macam fitur tambahan, melaporkan gangguan layanan IndiHome, cek tagihan, cek point reward, info pemakaian, juga menyediakan layanan free music, free movie dan layanan menarik lainnya. My IndiHome, mudah, nyaman, dan pasti, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Keunggulan registrasi IndiHome melalui My IndiHome adalah Check Service Availability yaitu men-cek ketersediaan jaringan IndiHome Fiber secara praktis dan pasti. Self Registration, registrasi IndiHome mudah dan nyaman, dimana saja dan kapan saja. Order Tracking, manajemen janji dengan teknisi secara pasti dan transparan.

“Aplikasi My IndiHome juga dapat digunakan untuk melaporkan gangguan layanan IndiHome, terintegrasi langsung dengan nomor IndiHome yang telah didaftarkan. Progres penyelesaian gangguan dapat terpantau dengan mudah dan pasti,” ungkap Assistant Manager Home Servis Telkom Pekalongan, Purwanto.

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati beberapa program menarik seperti Layanan OTT Video Streaming, nikmati CATCHPLAY sesuai paket IndiHome dan dapatkan bebas nonton Movie Lovers dan 1 single rental per bulan hingga 6 bulan. Tentunya keluasaan nonton ribuan film dari iflix selama 3 bulan dan dapatkan tambahan hingga 9 bulan jika aktivasi melalui My IndiHome. Promo tiket diskon hiburan menarik, seperti Prambanan Jazz, Boyz II Men Indonesian Tour 2016 dan lainnya. (fik)

Penulis: Akhmad Taufik & Redaktur: Dalal Muslimin

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY