Bola Liga Europa News

Prediksi Liga Europa Inter Milan vs Hapoel Be’er Sheva 16 September 2016

inter-milan-vs-hapoel-beer-shevaSetelah Liga Champions resmi di gelar pada tengah pekan ini, Kompetisi Kasta kedua Eropa, yaitu Liga Europa juga akan digelar jelang akhir pekan ini. Di Grup K, Inter Milan dijadwalkan akan menjamu wakil dari Israel Hapoel Beer Sheva pada hari Jumat (16/9) dini hari nanti.

Inter sendiri masuk ke dalam fase grup Eropa berkat finish di peringkat empat Serie A musim lalu. Tim besutan Frank De Boer ini tengah mencari momentum yang bagus, di mana mereka baru saja meraih kemenangan perdana mereka musim ini kontra Pescara pada akhir pekan kemarin. Mengingat mereka akan berhadapan dengan Juventus pada akhir pekan ini, maka kemenangan akan menjadi modal berharga bagi Nerrazurri jelang Derby D’Italia tersebut.

Meski diunggulkan menang pada laga ini, Inter wajib waspada dengan calon lawan mereka, Hapoel Be’er Seva. Tim besutan Barak Bakhar itu sukses memenangkan Liga Israel pada musim lalu untuk pertama kalinya dalam 40 tahun terakhir. Mereka juga tampil konsisten di pekan-pekan awal liga Israel musim ini, sehingga Inter wajib mewaspadai pergerakan mereka.

Inter sendiri dipastikan tidak bisa menurunkan Marco Andreolli dan Cristian Ansaldi pada laga ini karena keduanya masih cedera. Mengingat mereka akan berhadapan dengan Juventus pada akhir pekan nanti, maka De Boer diprediksi juga akan melakukan sejumlah rotasi pada laga nanti.

Dengan formasi 4-2-3-1, Eder kemungkinan akan tampil sebagai starter pada laga ini menggantikan posisi Mauro Icardi yang disimpan untuk laga akhir pekan nanti. Selain itu beberapa pemain yang selama ini jarang mendapatkan kesempatan bermain seperti Felipe Melo, Yuto Nagatomo, dan Jonathan Biabiany juga akan diturunkan pada laga ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Barak Bakhar dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang serius. Oleh karenanya pelatih berusia 36 tahun ini bisa memainkan komposisi tim terbaiknya untuk mencuri poin di Giuseppe Meazza.

Menurunkan Skema 4-4-2, pelatih Bakhar kemungkinan akan kembali menduetkan Michael Ohana dan Anthony Nwakaeme di lini serangnya. Di sektor sayap ada duet Ben Sahar dan Jon Ogu yang akan membantu serangan mereka, sedangkan Dudu Goresh akan kembali dipercaya sebagai penjaga gawang Hapoel pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Nagatomo, Murillo, Miranda, Ambrosio; Melo, Brozovic; Perisic, Banega, Biabiany; Eder

Hapoel Be’er Sheva (4-4-2): Goresh; Vitor, Bitton, Tsedek, Turgeman; Ogu, Buzaglo, Radi, Sahar; Nwakaeme, Ohana

Statistik Kedua Tim

Head to Head

Ini Pertemuan Pertama Kedua Klub

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (K-M-K-S-M)

05/08/16  Tottenham Hotspur  6 – 1  Inter Milan (Uji Coba)
14/08/16  Inter Milan  2 – 0  Celtic (ICC 2016)
22/08/16  Chievo  2 – 0  Inter Milan (Serie A)
28/08/16  Inter Milan  1 – 1  Palermo (Serie A)
12/09/16  Pescara  1 – 2  Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Hapoel Be’er Sheva (K-M-M-S-M)

18/08/16  Celtic  5 – 2  Hapoel Be’er Sheva (UCL)
21/08/16  Hapoel Be’er Sheva  2 – 1  Hapoel Ra’anana (LIH)
24/08/16  Hapoel Be’er Sheva  2 – 0  Celtic (UCL)
28/08/16  Hapoel Tel Aviv  0 – 0  Hapoel Be’er Sheva (LIH)
11/09/16  Hapoel Be’er Sheva  3 – 0  Bnei Sakhnin (LIH)