Dari Dosen Hingga Cathering

0
228
ika-arivianti
Ika Arivianti
Owner Eco Cathering
AKHMAD TAUFIK

Ika Arivianti adalah seorang dosen tetap di Universitas Pekalongan, tepatnya sebagai dosen FKIP dan saat ini sedang menyelesaikan S3. Namun di kesibukannya sebagai dosen ia mempunyai beberapa bisnis, salah satunya cathering. Bisnis ini ia pilih karena hobi.

Ika, sapaan akrabnya, hobi masak dan dukungan teman-teman Bhayangkarinya membuat ia memutuskan untuk membuka Eco Cathering yang merupakan nama bisnis cathering yang ia dirikan.

“Semua ini awalnya dari hobi masak, dulu memang sudah sering membuat pesanan untuk kalangan teman-teman Bhayangkari kebetulan saya ini seorang istri polisi. Teman-teman saya waktu itu bilang agar saya buka cathering saja dan setelah saya pikir-pikir boleh juga hingga sampai saat ini perkembangannya sudah cukup bagus,” ungkap ibu dengan dua anak ini.

Dalam bisnisnya ia tidak main-main, karena menurutnya bisnis cathering membutuhkan modal yang banyak baik untuk dekorasi maupun peralatannya. “Saya bisnis ini lebih mengutamakan kualitas dan juga rasa, semua dekorasi dan peralatan saya selalu pilih yang bagus dan upto date dengan tujuan konsumen merasa puas,” imbuhnya.

Pihaknya juga banyak memberikan promosi seperti 500 souvenir cantik untuk setiap pesanan cathering wedding, diskon mulai 5-10 % dan masih banyak yang lainnya. Ia mengatakan siap untuk menerima pesanan berbagai acara mulai dari seminar, rapat, gathering, arisan, sunatan, pernikahan, selamat haji dan lainnya karena selain cathering pihaknya juga menarima pesanan nasi box. Pesanan cathering menu prasmanan paket hemat mulai Rp22,5 ribuan sementara untuk paket nasi box murah mulai Rp18,5 ribuan dan harga tersebut belum termasuk diskon.

“Untuk cathering saya ini menerima berbagai pesanan acara apa saja, dimana pun tempat acaranya kami siap melayani,” pungkasnya. (fik)

Penulis: Akhmad Taufik & Redaktur: Dalal Muslimin

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY