Kerja Jalan Ibadah Jalan

0
179
Mufiq Rizal Salasa, Head Office Green Family Pekalongan
Mufiq Rizal Salasa, Head Office Green Family Pekalongan

“Yang paling utama bagi saya ialah terapkan prisip kerja terlebih dahulu dimanapun dan bagaimanapun kamu bekerja, namun hal itu tentu tidak membuat malas beribadah,” tutur pria asli Semarang, Mufiq Rizal Salasa, pria kelahiran 5 desember 1989 itu. Baginya bekerja merupakan suatu kewajiban.

“Bagi seorang pemuda yang masih punya masa depan panjang tentu sangat penting dalam menata hidup serta menggapai cita-citanya, apalagi untuk pria yang sudah berkeluarga ia juga punya tanggung jawab yang perlu diperjuangkan.

Sesibuk apapun bekerja namun tetap harus ingat kewajiban beribadah. itulah yang menjadi prinsip Head Office Family Fun Pekalongan, Mufiq Rizal Salasa. Walaupun sesibuk apapun menjalankan aktivitas namun ia selalu ingatkan teamnya untuk menjalankan ibadah sesuai dengan kepercayaan masing-masing.

“Yang penting bekerja dengan halal. Biar bagaimanapun prosesnya harus tetap ingat untuk bersyukur atas pendapatannya,” tambahnya.

Baginya, sama halnya seperti anak kecil yang belajar berjalan, kerja itu memang harus dimulai dari O. “Menimba ilmu dari bawah, nikmati proses terus belajar dan belajar,” tambahnya. (fqn)

Penulis: M Furqon Firman Syah | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY