Sukai Touring Sebagai Hobi

0
62
Akhmat Hamzah, Wiraniaga Honda Pekalongan Motor
Akhmat Hamzah, Wiraniaga Honda Pekalongan Motor

Hobi berekreasi yang dilakukan pada waktu luang, dirasa ampuh untuk menenangkan pikiran seseorang. Tak terkecuali untuk pria kelahiran Batang, 26 Januari 1984 bernama lengkap Akhmat Hamzah.

Baginya hobi merupakan kesibukan yang senang untuk dilakukan dan sayang untuk dilewatkan. Pria yang kini bekerja di Honda Pekalongan Motor tersebut memilih touring sebagai hobinya. Kecintaannya pada mobil membuatnya tergerak untuk bergabung dengan teman-teman sepencitanya.

Baginya melakukan touring teramat menyenangkan. “Bisa tambah saudara, temen dan ilmu dengan melakukan touring ke luar kota. Selain itu juga bisa tambah informasi dan pengalaman, lebih tepatnya juga sharing modifikasi untuk kendaraan. Paling asik ya pas konvoi ke luar kota, banyak teman dan menyenangkan. mau ke luar kota mudah, ke Bali, Kudus, Jepara, bekasi, Jakarta, Depok, kemanapun biasanya disambut dengan baik dengan teman kenalan touring walau itu kadang bukan agenda club,” ungkapnya.

Dalam dunia pekerjaan sendiri ia mengaku bangga menjadi wiraniaga. “Menyenangkan dan banyak ilmu didapat. Banyak kenalan dengan pengusaha-pengusaha sukses, tambah saudara, tambah teman, juga bisa merasakan semua mobil Honda,” imbuh pria yang juga suka futsal itu. (fqn)

Penulis: M Furqon Firman Syah | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY