Milan Ancam Tak Ikut Final Super Italia Karena Penerbangan Ditunda

0
178

Milan Ancam Tak Ikut Final Super ItaliaAC Milan mengancam tak tampil di final Piala Super Italia melawan Juventus yang seharusnya digelar pekan ini di Doha, Qatar.

Hal itu disebabkan pembatalan penerbangan tim Rossoneri menuju Doha. Adapun pembatakan penerbangan Milan ke negara teluk itu disebabkan karena faktor teknik.

CEO Milan, Adriano Galliani, menyatakan pembatalan penerbangan itu telah merugikan timnya. Pria berkepala plontos itu menyatakan timnya tak akan memiliki waktu cukup untuk berlatih dan beristirahat jelang pertandingan.

“Kami memiliki masalah sportifitas olahraga. Juventus sudah ada di Doha dan kami bisa saja baru tiba malam nanti, hanya memiliki satu waktu untuk berlatih, sehari sebelum pertandingan,” kata Galliani kepada ANSA seperti dikutip dari Goal.

Pesawat carteran yang seharusnya membawa Milan ke Doha saat ini masih berada di London, Inggris karena masalah teknik tersebut. Hal itu membatalkan penerbangan tim asuhan Vincenzo Montella itu ke Qatar yang seharusnya pada Selasa (20/12) pun sementara tertunda hingga 24 jam.

Sementara itu, skuat Juventus telah berada di Doha sesuai waktu yang dijadwalkan. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri membawa serta 24 pemain Juventus untuk menghadapi laga Piala Super Italia yang bakal digelar Jumat (23/12).

Sumber : Cnn Indonesia

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY