Ryan Gosling, Siap Injakkan Kaki di Bulan

0
37

Ryan Gosling Kolaborasi aktor Ryan Gosling dan sutradara Damien Chazelle di film La La Land akan terulang dalam proyek lain. Keduanya mendapat tawaran menarik untuk bekerja dalam sebuah film biopik tentang Neil Armstrong, orang pertama yang menginjakkan kaki ke bulan.

Gosling lah yang kemudian ditunjuk untuk memerankan tokoh itu.

Dilaporkan The Hollywood Reporter, aktor berusia 36 tahun itu telah ditawari menjadi Armstrong sejak akhir 2015. Tapi butuh satu tahun bagi sang suami Eva Mendes untuk akhirnya benar-benar mendapat kesepatakan memerankan tokoh bersejarah itu.

Pilihan Redaksi

Penghasilan Black Widow Kalahkan Captain America & Iron Man
Bright Lights, Jejak Terakhir Debbie Reynolds & Carrie Fisher
Ryan Reynolds Ingin Deadpool Bersatu dengan Wolverine

Disebutkan, plot cerita untuk film biografi tersebut diadaptasi dari buku First Man: A Life of Neil A. Armstrong karya James Hansen. Naskahnya sendiri akan ditulis oleh Josh Singer, salah satu penulis naskah yang memenangi piala Oscar untuk film Spotlight.

Pembuatan film itu bertujuan menceritakan misi NASA mendaratkan manusia di bulan, dengan latar tahun 1961 sampai 1969. Selain itu, film tersebut juga hendak bercerita tentang perjuangan dan pengorbanan Armstrong demi salah satu misi paling berbahaya dalam sejarah.

Di bawah naungan Universal Picture dan Temple Hill Entertainment, film itu diproduseri oleh Marty Bowen dan Wyck Godfrey, yang sebelumnya ikut dalam produksi Twilight dan Maze Runner serta The Fault In Our Stars.

Sutradara Chazelle dipercaya mengarahkan film tersebut berkat pujian melimpah yang didapatnya lewat film La La Land. Filmnya itu berhasil mencetak tujuh nominasi Golden Globe, termasuk dirinya sebagai pengarah gambar terbaik, dan Gosling untuk aktingnya.

Bagi Gosling yang juga dinominasikan untuk penghargaan Screen Actors Guild Awards, film tentang Armstrong itu merupakan salah satu proyek terbarunya bersamaan dengan produksi Blade Runner 2049 yang dibintanginya dengan Harrison Ford. Rencananya, film biopik Neil Armstorng itu baru akan mulai syuting tahun depan. Belum ada jadwal pasti perilisannya.

Sumber : CNN

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY