Kesehatan

Tren Diet ‘2017’ ala Jerman

Diet ala JermanBerat badan dan kebugaran menjadi perhatian penting bagi tiap wanita. Salah satu tren diet terbaru yang tengah tren dalam beberapa minggu terakhir berupa diet gaya Jerman. Diet ala Jerman ini terbukti berhasil menurunkan berat badan para wanita di seluruh dunia.

Baca Juga

Terapkan Diet Ini untuk Cegah Kanker Serviks
Alasan Lain Diet Makanan Pedas Akan Jadi Tren di 2017
Diet Bebas Makan Apa Saja, Berat Badan Oprah Winfrey Turun 18 Kg

Keberhasilan diet ala Jerman juga berpeluang menjadi tren diet pada 2017 mendatang. Wanita yang mengikuti diet ini berhasil kehilangan 5 pon atau setara 2 kg dalam waktu satu bulan.

Berbeda dengan diet sehat lainnya, yang biasanya membatasi makanan dan tidak boleh makan makanan tertentu. Diet ala Jerman lebih banyak makan buah dalam jumlah besar. Buah-buahan yang dikonsumsi di antaranya, jeruk, kiwi, dan stroberi.

Melansir laman Metro Eve Magazine, Jumat (30/12/2016), berikut diet ala Jerman yang bisa Anda coba.

1. Sarapan pagi antara pukul 06.30 WIB sampai 09.30 WIB.

Menu berupa telur, sepotong roti panggang, jus wortel, apel, teh atau kopi tanpa gula.

2. Siang pukul 14.00 WIB.

Menu berupa sebuah piring besar salad, yang berisi ayam atau daging panggang dan ikan rebus. Anda bisa menambahkan yogurt pada salad, sedikit perasan lemon dan garam, dan satu sendok makan minyak zaitun.

3. Makan malam antara pukul 18.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Menu berupa sup tanpa menambahkan lemak. Lengkapi makan malam dengan buah. Misal,  jambu, pir, pisang, apel, jeruk, dan sroberi.

Anda bisa menambahkan satu atau dua gelas yogurt skim. Setelah melakukan diet ini, tubuh menjadi lebih sehat dan tidak mudah lelah. Berat badan akan berkurang secara perlahan tapi pasti.

Sumber : Liputan6

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Web - Honda_Efa September 2017