Bola

Ada ‘Chelsea’ di Sepatu Baru ‘Ronaldo’

Sepatu Baru Ronaldo Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo telah melebarkan sayap di dunia bisnis. Setelah sukses mendirikan hotel dan museum bertema sepak bola, Ronaldo kini merambah ke bisnis fesyen sepatu dengan merek dagang CR7.

Ronaldo merupakan sosok asing di dunia fesyen saat baru datang ke Manchester United pada 2003. Fans MU saat itu dapat mengingatnya, bahwa remaja berbakat asal Portugal tersebut mengenakan sweater murah saat berpose dengan Sir Alex Ferguson.

Baca Juga

Manchester United Menang, Mourinho Pertanyakan Kinerja Wasit
Arema Tertarik Pinang Ezra Walian
Sergio Aguero Dicadangkan, Ini Alasan Pep Guardiola

Sejak saat itu, Ronaldo kerap dikaitkan dengan sejumlah merek terkenal dunia contohnya Nike dan Tag Heuer. Kehidupan barunya sebagai bintang juga membuatnya dikelilingi model-model cantik hingga mengencani model Rusia, Irina Shayk.

Kini, di usia ke-31 tahun Ronaldo tak sekedar jadi objek untuk memasarkan brand orang lain. Dia ingin menghasilkan uang dengan menciptakan cap dagangnya sendiri, CR7.

Dilansir dari The Sun, pada Selasa (3/1/2017) siang, Ronaldo baru saja meliris merek sepatu boot dengan nama CR7 Chelsea Boavista. Alas kaki berbahan dasar kulit ini dipamerkan saat wawancara eksklusif dengan stasiun televisi Mesir.

Belum ada pernyataan dari Ronaldo, mengapa dia menamai sepatunya seperti klub dari London Barat Inggris. Dia hanya mengungkapkan telah mengumpulkan orang-orang terbaik demi memproduksinya.

“Sepatu. Anda menyukainya? Anda tidak melihat kualitasnya?,” kata Ronaldo kepada pembawa acara di ON TV.

“Kami punya detail-detail kecil. Anda tak perlu memiliki detail yang besar. Saat Anda bekerja untuk tim terbaik dunia, saya pikir tim sayalah orang-orang terbaik itu,” ucap Ronaldo lagi.

Dalam situs belanja online miliknya, cr7footwear.com, Chelsea Boot dijual seharga 149,99 euro atau Rp 2 juta lebih. Sepatu ini diproduksi di Portugal dan hanya tersedia tiga warna, abu-abu, biru, dan coklat.

 

Sumber : Liputan6