Bisnis Kuliner

Pergantian Tahun, Sambel Layah Pekalongan 1 Buka Lebih Lama

Sambel Layah Pekalongan 1
BERSANTAP – Suasana Sambel Layah Pekalongan 1 di Jalan Progo Pekalongan.
M FURQON FIRMAN SYAH / RADAR PEKALONGAN

PEKALONGAN – Malam pergantian tahun, pelayanan terbaik diberikan Sambel Layah Pekalongan 1 di Jalan Progo Pekalongan, dengan membuka outlet lebih lama dibanding hari-hari sebelumnya.

Penanggungjawab setempat, Sidek, mengaku, kesempatan pergantian tahun coba dimanfaatkan betul Sambel Layah yang berkomitmen ingin berikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggannya.

“Kesempatan ini kami manfaatkan betul, malam pergantian tahun lebih banyak masyarakat yang keluar untuk menikmatinya dan lebih malam dari biasanya. Sambel Layah mencoba memberikan pelayanan terbaiknya dengan tetap buka bahkan lebih lama. Jadi bila lapar tidak perlu kawatir, kami siap menampung kegundahan pelanggan,” imbuhnya. “Alhamdulillah tak sia-sia. Pengunjung lebih ramai dari biasanya,” imbuhnya.

Di tahun 2017 ini, Sambel Layah juga menyiapkan menu terbarunya. “Beberapa menu sudah menjadi wacana dan sudah siap untuk dipasarkan. Tinggal tunggu tanggal mainnya saja,” tambahnya lagi.

Menyediakan bermacam menu makanan. Sambel Layah dengan jargonnya ‘pedasnya bikin nangis’ tersebut berniat menjadi destinasi kuliner yang dituju masyarakat. (fqn)

Penulis: M Furqon Firman Syah | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *