Awal Tahun, ASUS Hadirkan Ultrabook Premium

0
170
ASUS ZENBOOK F UX360UAK
ASUS ZENBOOK F UX360UAK

Jakarta – Mengawali 2017, ASUS Indonesia menghadirkan update terhadap lini produk ultrabook convertible andalannya, yakni ZenBook Flip UX360UAK. Sesuai namanya, notebook ultra tipis dengan desain stylish dan premium yang bisa diputar hingga 360 derajat tersebut kini diperkuat oleh prosesor Intel Core Generasi ke-7 atau Kaby Lake.

Seperti pendahulunya yakni ZenBook Flip UX360UA dan UX360CA yang menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-6 atau Skylake, ultrabook 13,3 inci berbasis sistem operasi Windows 10 Home dengan layar resolusi hingga QHD+ 3200 x 1800 tersebut dapat dijadikan sebuah notebook touchscreen biasa, tablet ultra tipis, atau perangkat apapun di antara keduanya.

Untuk menjangkau segmen pengguna yang lebih luas, ASUS juga menyediakan varian lain dari ZenBook Flip UX360UAK yang menggunakan prosesor Intel Core i5 generasi ke-7 dan layar resolusi Full HD (1920×1080).

“ASUS ZenBook Flip UX360UAK merupakan bukti nyata bahwa ASUS sangat serius menggarap pasar ultrabook dan convertible di Indonesia,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia. “Setiap ada inovasi terbaru yang dihasilkan oleh perusahaan pengembang teknologi komputasi kelas dunia, ASUS segera menghadirkannya pada pengguna,” sebutnya.

Keindahan Desain dari Berbagai Sudut

Dengan ketebalan hanya 1,39centimeter dan bobot 1,3 kilogram serta baterai yang mampu memasok daya hingga 12 jam, ZenBook Flip UX360UAK merupakan pilihan sempurna untuk pebisnis dan traveller, atau siapapun yang butuh notebook serba bisa yang bisa digunakan secara instan di berbagai situasi.

ASUS ZenBook Flip UX360UAK mewarisi seluruh DNA yang milik ZenBook klasik, namun dilengkapi dengan sentuhan individu pada form factor-nya yang convertible. Ia memiliki chassis unibody yang dikemas dari selempeng aluminium solid, dengan lid yang dibalut pola concentric circle khas ZenBook.

Melengkapi desainnya yang ringkas dan elegan, untuk menyempurnakan dari sisi penggunaan, ZenBook Flip UX360UAK memiliki display sentuh 13,3″ ultra-detail hingga resolusi QHD+ 3200 x 1800 dan dilapisi teknologi In-Plane Switching (IPS). Dengan demikian reproduksi warna menjadi jauh lebih baik dan juga bisa dilihat dari sudut pandang yang sangat luas tanpa terjadi gradasi warna.

Display berbasis QHD+ juga menawarkan densitas piksel yang sangat tinggi, mencapai 279ppi. Densitas ini sekitar 40% lebih padat dibandingkan dengan notebook berlayar 13,3 inci lain yang tersedia di pasaran. Tingkat kejelasan dan detail yang tinggi tersebut juga dikombinasikan dengan fitur brightness yang mencapai 350cd/m2 membuat UX360UAK cocok untuk menyaksikan film resolusi tinggi, foto digital, grafik ataupun dokumen kerja dengan detail yang luar biasa.

Color gamut yang luas, hingga 72% NTSC dan teknologi ASUS Splendid memperkaya reproduksi warna pada ZenBook Flip UX360UA. Fitur ini sangat bermanfaat bagi berbagai aplikasi, termasuk menyaksikan video dan juga pekerjaan kantor ataupun desain yang sangat membutuhkan akurasi warna.

Tak hanya itu, performa video juga ditingkatkan dengan teknologi ASUS Tru2Life yang mampu secara otomatis mengoptimalkan ketajaman dan kontras setiap pixel pada frame video. Dengan demikian, video tampak lebih jelas, detail dan realistis. Dan jika ditempatkan di hadapan dalam modus display tent, pengguna akan memiliki seperangkat multimedia display yang ciamik.

Terinspirasi oleh perhiasan mewah kelas atas, Infinity Hinge, atau engsel yang tersedia pada ZenBook UX360UAK didesain sangat premium. Lapisan pelindung mekanisme engselnya juga sangat tipis, yakni hanya setebal 1,43mm. (rls)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY