Mandiri Utama Finance Siap Menangani Pembiayaan Otomotif

0
88
Mandiri Utama Finance
PEMBIAYAAN – Branch Manager Mandiri Utama Finance, Agung Januarso, bersama staff dan karyawan.
M FURQON FIRMAN SYAH / RADAR PEKALONGAN

PEKALONGAN – Bergerak di sektor pembiayaan, Mandiri Utama Finance (MUF) yang merupakan anak perusahaan PT Bank Mandiri (persero) Tbk, siap melayani masyarakat yang ingin memiliki kendaraan bermotor dengan cara pembayaran secara cicilan (angsuran).

Telah terdaftar serta diawasi oleh Regulator otoritas Jasa Keuangan No. 29, MUF menargetkan menjadi perusahaan pembiayaan dengan pelayanan cepat, serta meringankan customernya.

Branch Manager Mandiri Utama Finance Pekalongan, Agung Januarso, mengatakan, sebagai anak perusahaan dan dibiayai oleh Bank Mandiri yang notabene bank besar dan asli Indonesia serta dengan aset besarnya, MUF siap memberikan jasa pembiyaaan dengan nominal dana yang besar.

“Segmen pembiayaan kami bergerak dalam bidang otomotif, baik baru maupun bekas. Kami sangat mengutamakan pelayanan kepada customer dengan memberikan kemudahan dalam bidang pencairan maupun penyuveian yang cepat. Kami menciptakan iklim kerja yang kondusif melalui karyawan yang dapat menciptakan kepercayaan dari konsumen, respect, dan pemberdayaan,” tuturnya.

Kini di seluruh Indonesia sendiri mandiri Utama Finance tersebar di Kudus, Semarang, Solo, Yogyakarta, Pekalongan, Tegal di cabang utamanya, disusul di kota magelang, Purwokerto, Purwodadi, Rembang, Salatiga, hingga Banjarnegara.

Selain pembiayaan kendaraan seperti mobil dan motor, MUF juga menawarkan pembiayaan multiguna kepada masyarakat. (fqn)

Penulis: M Furqon Firman Syah | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY