Bisnis Probis

Harus Berani Berjuang Keras

Indra Pradani, PIC Honda Prima Batang
Indra Pradani, PIC Honda Prima Batang

Indra Pradani, dibalik kesibukannya sebagai seorang PIC Honda Prima Batang, pria kelahiran Jakarta ini punya hobi dunia otomotif. Kesenangannya terhadap mobil membawanya ikut serta dalam klub Vios Limo Owner Community (Vloc).

Kopdar, hangout bareng Comunity-nya, serta kumpul-kumpul bareng teman-teman Comunitiy merupakan agenda yang digelutinya diluar kerja.

Bagi dia, hobinya bisa menghilangkan stres. Selain itu, dengan nongkrong bareng teman-temannya menjadi hiburan tersendiri dengan menemukan obrolan-obrolan hasil pola pikir yang variatif dari masing-masing individu.

“Terkadang hal sepele tersebut bisa memunculkan ide-ide segar dan bisa memicu semangat untuk melakukan sesuai pekerjaan,” ungkapnya.

Berbicara soal pekerjaan, pria pecinta keluarga tersebut sangat menyukai dunia marketing sebagai dunia bisnis yang diselaminya.

“Banyak tantangan yang bisa didapat dari dunia marketing. Jadi kerja tidak monoton dan cepat membosankan. Namun untuk berhasil di dalam pekerjaan kita pertama harus bisa menikmatinya. Menyesuaikan sama yang kita inginkan. Ambisi memang harus ada, namun harus bisa diimbangi dengan kesenangan. Kesenangannya, menjadi marketing dapat materi lebih, kenal dengan orang baru, tambah wawasan, hingga tambah motivasi. Kadang motivasi pekerjaan yang ingin kita lakukan berubah-rubah. Dan bila bertemu dengn orang baru, ilmu baru, pengalaman baru semangat akan tumbuh kembali dan ide segar akan tertata lagi,” ungkap pria yang juga suka ngegim itu.

Namun baginya, sesibuk apapun kesenangan dan pekerjaan, nomor satu tetap keluarga prioritasnya. Ayah satu anak tersebut selalu menomorsatukan liburan untuk waktu keluarga.

“Kerja keras, dapat uang senangkan keluarga. Nikmatnya luar biasa,” ungkapnya sambil tersenyum bangga. (fqn)

Penulis: M Furqon Firman Syah | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *