Terinspirasi Ayah

0
65
Anita Yulianita, Kepala RAIT Ulul Albab
Anita Yulianita, Kepala RAIT Ulul Albab

Anita Yulianita ini mempunyai semangat tinggi dan sudah melalang buana menjajakkan kakinya di beberapa Provinsi di Indonesia termasuk Papua.

Sekarang dia menjabat Kepala RAIT Ulul Albab.

Wanita yang dianugerahi 3 orang putra ini mempunyai cita-cita sebagai guru. Cita-cita yang sekarang ini sedang digelutinnya, membuatnya semakin mencintai kehidupannya.

“Cita-cita saya menjadi seorang guru, guru itu memang cita-cita saya sejak kecil dan saya sangat terinspirasi dari ayah saya yang berpofesi sebagai Angkatan laut dan juga guru, saya melihat guru itu sebuah profesi yang pas untuk beramal jariyah,” imbuhnya.

Wanita yang mempunyai visi hidup, hidup dengan kemuliaan atau mati dengan penuh kebaikan ini menjelaskan, dalam hidup tidak ada yang boleh sia-sia, semua harus dilaksanakan secara maksimal, karena hidup hanya sekali jadikan ia terus berarti dan berbagi.

“Prinsip hidup saya adalah tidak boleh ada yang berbau negatif, lakukan yang terbaik untuk hidup yang kita jalani dengan maksimal sehingga semua orang bisa merasakan kebermanfaatan dari hidup kita, dan ketika kita dipanggil sama Allah pun kita sudah siap mempersiapkan bekal untuk bertemu denganNya,” ugkap wanita yang akrab disapa bu Yulia ini.

Wanita yang juga menjabat sebagai Kepala RAIT Ulul Albab ini juga berharap, bahwa kedepan dia bisa melakukan semua amanah dengan baik, menggapai cita-cita tertingginya, yaitu selalu bergelimang kebaikan sehingga itu bisa menjadi amal terbaiknya. (ap4)

Penulis: Malekha | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY