Bisnis

JNE Raih 3 Penghargaan

JNE Raih 3 Penghargaan
PENGHARGAAN – Ariadi Harianto menerima penghargaan Field Promotion Of The Year Solo 2017.
IST

SAAT ini pelanggan tidak hanya menuntut service excellence dari sebuah brand, namun mereka juga mengharapkan adanya pengalaman terbaik dalam menggunakan suatu layanan. JNE sebagai perusahaan nasional yang concern terhadap jasa pelayanan, berupaya terus meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan, salah satunya performa kinerja contact center.

Di bulan April 2017, upaya tersebut mendapatkan apresiasi, JNE Express kembali mengukir prestasi dengan meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2017. Penghargaan bergengsi tersebut diserahkan langsung oleh Anang Ghozali, Pemimpin Redaksi Majalah Service Excellence sekaligus Ketua Panitia CCSEA 2017 kepada GM Express, Agusnur Widodo di ballroom Hotel Mulia Jakarta, pada Rabu (12/4).

Ajang ini merupakan penghargaan bagi layanan contact center di sebuah perusahaan, yang perannya sangat penting untuk menunjang kemajuan perusahaan, terlebih perusahaan pelayanan jasa kurir seperti JNE.

Tahun ini, untuk yang ke-13 kalinya, Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) digelar oleh majalah Service Excellence yang bekerjasama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL) sebagai konsultan independen yang membangun dunia pelayanan. Sebanyak 371 contact center perusahaan dinilai dalam kurun waktu 6 bulan yaitu Juli-Desember 2016 dan

Contact Center JNE mendapat indeks penilaian dengan kategori good yaitu (7,00) sehingga dinobatkan sebagai peraih CCSAE 2017 untuk kategori perusahaan jasa kurir.

Agusnur Widodo mengaku sangat bangga dengan penghargaan tersebut, baginya ini merupakan hasil kerja keras seluruh elemen di JNE, terutama di bagian customer care. “JNE selalu berkomitem agar customer mendapatkan pelayanan terbaik, dan salah satunya melalui layanan contact center. Keberadaan contact center sangat vital, untuk itu kedepan akan terus dikembangkan dengan contact center berbasis IT,” ungkap pria yang akrab disapa Awi ini.

Di bulan yang sama, JNE Solo dan JNE Surabaya juga meraih penghargaan dari Markplus yang dikhususkan bagi insan Marketing perusahaan swasta maupun BUMN dengan penilaian yang mencakup beberapa hal yaitu productivity, creativity dan entrepreneurship. JNE Solo meraih dua penghargaan sekaligus keduanya adalah Ariadi Harianto & Aris Sutarto.

Ariadi Harianto selaku Marketing Promotion JNE Solo meraih penghargaan Field Promotion Of The Year 2017. Penilaian kategori ini dillihat dari kemampuan seorang marketing dalam menyelenggarakan sebuah event perusahaan. Sementara Aris Sutarto selaku Sales Retail JNE Solo, menyabet penghargaan Sales & Promotion Of The Year 2017, yang penilaiannya dilihat dari pencapaian sales revenue seseorang di sebuah perusahaan. Sedangkan salah satu karyawan JNE Surabaya, Andy Fachry Makkasau juga mendapatkan penghargaan kategori Sales Person Of The Year dari Markplus karena sebagai Sales Marketing Section Head JNE Surabaya. Ia berhasil mengawal timnya mencapai target tahun 2016.

Berbagai macam penghargaan di berbagai bidang telah JNE raih, dan hal tersebut selalu menjadi pemicu untuk terus berkembang dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh pelanggan. Seluruh keberhasilan yang telah dicapai JNE selama ini tentunya tidak luput atas dukungan masyarakat dan pelanggan JNE di seluruh nusantara. Selain inovasi dan pengembangan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam hal pendistribusian barang, JNE pun terus aktif.

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *