Metro Pendidikan Sosok

Fokus Raih Mimpi

Eva Hindayati, Pimpinan Redaksi Buletin Atsar
Eva Hindayati, Pimpinan Redaksi Buletin Atsar MA Salafiyah Simbangkulon

Fokus mengejar mimpi menjadi salah satu strategi bagi gadis kelas IX ini untuk mengukir prestasi. Dialah Eva Hindayati.

“Meraih mimpi itu yang penting fokus, tahu apa yang diinginkan dan tahu apa yang harus dilakukan,” ucap remaja yang akrab disapa Eva ini.

Tak sepeti remaja seusinya, dia begtu tegas menyatakan mimpi-mimpinya, seolah ingin menyampaikan bahwa dia sudah punya mimpi yang jelas.

“Meraih impian atau cita-cita itu tidak instan, dibutuhkan gambaran sejelas mungkin kita akan seperti apa, baru kemudian fokus raih step by step menuju impian kita,” tutur Eva.

Salah satu mimpinya dalam waktu dekat yang harus dia realisasikan adalah menjadi penulis profesional, ini menjadi impianya sejak dulu.

“Saya senang dan bangga sudah bisa meraih salah satu mimpi saya, ini adalah bentuk dukungan dari semua orang sehingga saya bisa mewujudkan mimpi saya ini,” tandas remaja yang bercita-cita menjadi jurnalis.

Gadis yang menyukai dunia tulis menulis ini berharap, dengan tercapai salah satu mimpinya ini bisa menjadikannya lebih baik, ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat untuk dirinya, teman-teman dan juga sekolahnya. (ap4)

Penulis: Malekha | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

1 Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *