Bisnis Probis Sosok

Tukang Pecel, Jago Nyanyi dan Nari

Novela Sanya Pasudewi, Penanggungjawab WR Pecel Suroboyo
Novela Sanya Pasudewi, Penanggungjawab WR Pecel Suroboyo

Mengasah kemampuan menari sejak dari dini dan mulai bermain dan mencintai musik di usia SMA, membuat Novela Sanya Dewi ini mencintai keduanya dan sering mengkolaborasikan kedua seni tersebut dalam sebuah perfom yang dimainkannya dalam beberapa festival lokal. Tarian yang dimainkannya, lebih pada tari kontemporer dan tradisonal.

Selain itu, perempuan kelahiran Wonogiri, 24 November 1994 tersebut mengaku beberapa kali main musik berkolaborasi bersama para pemain teater. “Rasanya asik, ada bernyanyi, menari, sampai puisi dan drama yang disajikan dalam satu panggung. Lengkap dan saya menikmatinya. Sementara ini masih sering main di komunitas gitu,” ungkapnya.

“Sebisa mungkin setiap perfome saya ingin menampilkan dan menghayati sedalam mungkin yang saya bisa. Karena itu bagian dari jiwa dan saya menyukainya,” tambahnya.

Namun siapa sangka, dibalik aksi panggungnya Vela sebutannya juga gemar dan menyukai dunia kuliner. Dibalim aksi panggungnya dia juga merupakan seorang penanggungjawab sekaligus peracik menu di WR Pecel Suroboyo Jalan Dr Wahidin Pekalongan.

“Bernyanyi, menari memang merupakan hobi saya. Namun berkuliner juga salah satu jiwa lain yang tertinggal di sisi lain hati saya. Sudah aku katakan, aku akan bernyanyi dan menari lebih dalam lagi. Tapi itu bukan aku,” ungkapnya sedikit mengeluarkan kalimat puitisnya. (fqn)

Penulis: M Furqon Firman Syah | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Web - Honda_Efa September 2017