Nikita Mirzani Beri Support ke Ahok, Akun Instagram Dibanjiri Komentar

0
82
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok kini sedang mendekam di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Ia dihukum 2 tahun penjara atas dasar penodaan agama yang di lakukannya di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Beberapa rekan artis pendukung banyak yang memberikan support kepada Ahok. Salah satu di antaranya adalah Nikita Mirzani.

Niki sempat mem-posting fotonya bertiga bersama Ahok dan juga Djarot saat masa kampanye pemilihan Gubernur beberapa bulan lalu. Dengan menggunakan pakaian khas kotak-kotak.

“Pak ahok, sedih saya mendengar pak ahok skrg Ada di dlm penjara. Pak ahok kuat, pak ahok hebat, saya yakin tuhan punya rencana yg indah setelah ini, pak ahok tidak Sendiri, bnyk yg sayang dan cinta sama pak ahok, tuhan kuatakan ibu vero dan anak2 serta keluarga nya..Perjuangan blm berakhir pak ahok ??- we love you pak ahok ??,” seperti dilihat detikHOT di Instagram pribadinya, Kamis (10/5).

Postingannya pun dibanjiri berbagai macam komentar. Mulai dari dukungan, hingga hujatan.

“Weee love you pak Ahok . Betul kata kak Niki @nikitamirzanimawardi_17 pak Ahok tidak sendiri banyak yg sayang dan selalu bersama bapak??????,” tulis salah satu followersnya.

“Yang Ngakunya agamanya Islam tapi mendukung Ahok berarti tuh org udh murtad loe musyrik malah membantu yang salah,” tulis followers yang lainnya. (dtk)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY