Pamer Segepok Uang dan Pistol, Jennifer Dunn Banjir Hujatan

0
172
Jennifer Dunn
Jennifer Dunn

JENNIFER Dunn belakangan memang tengah jadi sorotan lantaran dianggap sebagai perusak rumah tangga orang.

Diketahui, artis peran itu dinikahi diam-diam oleh pria beristri bernama Bobby Michael Reza pada 8 Maret 2015.

Usai menikah, Bobby dikabarkan memindahkan istri dan ketiga anaknya ke Melbourne, Australia.

Bahkan Jennifer juga yepergok tengah mengunjungi rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan dan mendatangi bagian kandungan.

Belum reda isu soal kabar kehamilannya, wanita berusia 27 tahun ini kembali membuat heboh publik dengan memamerkan beberapa gepok uang dan sebuah pistol di atas ranjang.

Foto itu diunggah akun gosip @lambe_lamis di Instagram.

“Mbak Jendun duitnya banyak yes. Banyak banget, tapi ada yang nangis kangen papanya lho mbak, kasihan Mintje nggak tega lihatnya,” tulis @lambe_lamis sebagai keterangan foto yang diunggah.

Posting-an itu pun langsung dibanjiri komentar nyinyir dari para netizen.

Apalagi, banyak netizen yang mencap Jennifer tega tak mempedulikan nasib anak-anak Bobby yang sangat merindukan ayahnya.

“Norak banget serius posting begituan. Karena sesungguhnya yang kaya beneran nggak perlu postingan duit bergepok-gepok. Kayak gitu mah norak abis,” kata akun @yourfavouritemuggle.

“Ntar mati nggak bawa duit dan senjata itu lo neng. Apalagi duit hasil ngangkangin laki orang. Diterima aja ntar azabnya,” sambung akun @rhinyfebria.

“Eh mbak Jendun, situ bisnis malam yak? Yang sering posting2 gini biasanya yg lagi bisnis begituan buat pancingan,” celetuk @mrs.ramiyalee. “semoga segera mendapat azab Allah SWT itu pelakor amiin ya rabb,” tulis akun @renee_amelia.

“Kalau kayak gitu menurut gue kejiwaannya sudah terganggu, soalnya udah nggak peduli dengan apa yang dia lakuin, yang penting happy. Urusan akhirat belakangan deh. Ya didoakan aja biar dapat hidayah, biar nggak makin banyak kena korban juga,” tulis akun @aan.widodo.(Mg7/jpnn)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY