Alice Norin Berikan Yang Terbaik

0
84
Alice Norin
Alice Norin

SEJAK dikaruniai putri cantik yang diberi nama Alita Naora Lawi pada 25 Januari, Alice Norin tidak dapat lepas dari putrinya. Misalnya, pada Sabtu (13/5) aktris kelahiran Stavanger, Norwegia, 21 Juni 1987, itu terlihat menggendong bayi mungilnya tersebut ke acara fashion show. Alice mengungkapkan, jika keluar rumah pada siang, apa pun acaranya, pasti dirinya akan membawa putrinya.

Istri Alvin Yudhapatria itu beruntung, Alita bukan tipe bayi yang mudah rewel. Dia pun ingin selalu menghabiskan waktu dengan Alita dan terus memantau perkembangannya. ”Nanti, kalau sudah lebih gedean (usianya), mungkin bisa ambil kerja lebih banyak. Diajak ke mana-mana juga lebih enak kan,” kata mantan istri DJ Riri tersebut.

Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu selalu ingin memberikan yang terbaik buat Alita. Salah satunya, Alice sendiri yang memijat buah hatinya. ”Aku belajar pijit sendiri. Belajar sama Mbak Tatan yang ahli pijit bayi, sama belajar dari buku juga. Kalau pijit itu ada kedekatan sendiri,” imbuh ibu muda yang selalu membawa perlengkapan bayi ke mana pun pergi itu. (glo/c19/oki)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY