Bisnis Kuliner

Bakso Weryedi, Porsi Hemat Siap Menggoyang Lidah

Bakso Weryedi
KULINER – Beberapa pelanggan saat menikmati hidangan.
M FURQON FIRMAN SYAH / RADAR PEKALONGAN

BATANG – Menawarkan bermacam olahan menu mie ayam dan juga bakso, Kedai Bakso Weryedi siap menggoyang lidah para penikmatnya.

Owner setempat, Adi Wiryadi, mengatakan, tidak hanya itu, agar lebih memanjakan serta merangkul semua kalangan, pelangganya diberikan beberapa pilihan paket hemat dari menu-menu andalannya. Mie Ayam dan Bakso Weryedi kini menghadirkan beberapap pilihan paket pilihan yang bisa dinikmati pelanggannya.

“Antara lain, paket sekolah, paket hemat, dan paket malam minggu yang menjadi pilihan lain untuk pelanggan,” ungkapnya.

Dijelaskan, paket sekolah disediakannya utnuk para pelanggan dengan pilihan menu mie ayam bakso plus es teh cukup dengan Rp8.000 saja. paket tersebut berlaku untuk hari senin saja. Di hari Rabu juga ada paket yang siap memanjakan pelanggan dengan paket hemat yang ditawarkannya. Paket tersebut lebih hemat dari yang lain dengan hanya Rp6.500 sudah bisa mendapatkan menu mie ayam bakso khusus berlaku untuk hari Rabu.

Tidak kalah spesial, di akhir pekan juga disediakan menu paket istimewa lainnya dengan dinamakan paket malam minggu yang berlaku di hari sabtu. Di paket tersebut Weryedi menawarkan menu mie ayam bakso plus teh botol cukup dengan harga Rp10.000 saja.

“Dengan inovasi paket tersebut diharapakan dapat lebih memanjakan para konsumen dan tentunya dapat menjadi pilihan yang tepat dan berkuliner lebih hemat,” imbuhnya. (fqn)

Penulis: M Furqon Firman Syah | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *