Bisnis

Produk New Astra Daihatsu Ayla Terbaru Dipamerkan

Astra Daihatsu Pekalongan
PAMERAN – Astra Daihatsu Pekalongan mendekatkan produk terbarunya dalam pameran di Plaza Pekalongan.
M FURQON FIRMAN SYAH / RADAR PEKALONGAN

PEKALONGAN – Setelah meluncurkan produk terbarunya New Astra Daihatsu Ayla, Astra Daihatsu Pekalongan lebih mendekatkan LCGC terbarunya dalam pameran yang digelar di Plaza Pekalongan.

Dikatakan Branch Manager Astra Daihatsu Pekalongan, Ayla yang kini hadir dengan dua pilihan mesin yaitu 1.000 CC dan 1.200 CC dengan tiga kelebihan utama yaitu powerful, stylish, dan nyaman.

New Ayla 1200 CC hadir dengan performa maksimal berkat adanya mesin 1.200 CC Dual VVT-i yang lebih bertenaga, namun konsumsi bahan bakar lebih irit dan emisi gas buangnya semakin baik.

“Tak kalah seru, New Ayla 1.000 CC, kini juga semakin stylish dengan adanya desain grille dan bumper depan yang baru, tetap irit bahan bakar, serta tetap aman dan nyaman dan tentunya dibandrol dengan harga terjangkau mulai Rp90 Jutaan,” kata pria asli Palembang itu.

Tipe New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan 9 tipe varian. Mesin 1.000 CC tersedia tipe D, D+, M, X, X Airbag, X Deluxe. Sementara New Ayla 1.200 CC, tersedia tipe X, R, dan R Deluxe. Kisaran harga untuk tipe mesin 1.000 CC Rp94,05 juta-Rp134,35 juta dan Rp126,8 juta-Rp147,8 juta untuk mesin 1.200 CC.

Adapun pilihan warna untuk mesin 1.000 CC ada hitam, putih, silver, abu-abu, dan merah. Sedangkan untuk mesin 1.200 CC sama seperti 1.000 CC ditambah warna baru yaitu orange yang lebih fun.

“Saat ini hingga 30 Mei mendatang masyarakat Pekalongan bisa lebih dekat memantau unit kami di pameran lantai dasar Plaza Pekalongan. Selain itu Sabtu nanti kami juga undang pelanggan kami di Showroom Daihatsu Pekalongan masih dalam acara perkenalan unit New Ayla. Pengunjung yang datang akan mendapatkan undian berhadiah menarik. Dan baik yang melakukan SPK di Plaza ataupun di showroom akan tetap mendapatkan undian berhadiah gadjet/tablet,” pungkasnya.(fqn)

Penulis: M Furqon Firman Syah | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *