Oki Setiana Dewi Buka Outlet Oleh-Oleh di Surabaya Bersama Sang Adik

0
113
Oki Setiana Dewi
Oki Setiana Dewi

JAKARTA – Sukses menekuni bisnis fashion. Aktris dan penyanyi, Oki Setiana Dewi mengembangkan bisnisnya. Bersama adiknya, Ria Ricis. Pemain film Ketika Cinta Bertasbih membidik bisnis kuliner.

Dengan nama Surabaya Patata, keduanya menjual kue oleh-oleh. “Kami melihat oleh-oleh kue khas Surabaya adalah kesempatan yang baik untuk bisnis,” ujar Oki Setiana Dewi belum lama ini.

Untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelangganya. Oki dan Ricis membuka gerai outlet di jalan Dharmahusada, Gubeng-Surabaya. Lokasi yang strategis dan terjangkau menjadi salah satu pertimbangan mereka membuka outle di sana. “Surabaya kota besar yang padat masyarakatnya. Wisatawan lokal serta asing juga banyak,” jelasnnya.

Sedikitnya lima varian di suguhkan Oki dan ricis, diantaranya Nutella Patata, Banana Peanut Patata, Black Patata, Greentea Patata dan Cheese Patata. Harga kuenya pun terbilang cukup murah yakni mulai dari 65,000– 68,000. “Masuk hitungan terjangkau untuk ukuran kue oleh-oleh,’ paparnya.

Dalam acara grand opening, Oki dan Ricis mendapat sambutan bagus, khususnya dari warga Surabaya. Menurutnya dengan jumlah penduduk terbanyak kedua setelah Jakarta, arek Suroboyo dikenal sebagai warga yang gemar berwisata kuliner.

“Semoga Surabaya Patata disenangi dan menjadi trend sebagai oleh-oleh dari kota ini,” kata Oki.

Hal serupa pun dirasakan Ria ricis. Selebgram yang jugaYoutubers ini tak menyangka respon positif didapatinya saat pertama kali membuka outlet

“Senang banget, masyarakat kota Surabaya dan sekitarnya sangat antusias menyambut outlet kami dan sangat mensupport kami,” sambung Ria Ricis bahagia.

Berbagai keseruan dipersembahkan kakak beradik itu saat pembukaan Surabaya Patata. Bahkan 20 pembeli pertama selama dua hari berturut-turut mendapatkan hadiah makan siang spesial bersama Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi di sebuah hotel berbintang empat di Surabaya.

Pada perayaan yang sama, Oki dan Ricis juga menyambut tamu spesial dari Yayasan Peduli Kanker Indonesia. Mereka melaksanakan berbagai kegiatan seperti memberikan motivasi, bermain games, dan membagikan cake sebagai bentuk kepedulian sosialnya kepada warga Surabaya.

Tak berhenti disitu saja, Oki dan Ricis juga ikut melayani konsumen Surabaya Patata yang dijuluki Arek Patata. Penggemar yang berebut meminta foto dan membeli cake Patata dilayani dengan ramah. “Bahagia banget bisa berkontribusi kepada kota Surabaya dan juga masyarakatnya,” tutup Oki. (ash)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY