Warga Kecamatan Siwalan Digegerkan Temuan Mayat Dalam Kamar Hotel

0
1342
Warga Digegerkan Temuan Mayat Dalam Kamar Hotel
PENASARAN – Sejumlah warga yang penasaran akan adanya dugaan korban kasus pembunuhan di salah satu Hotel di Jalur Pantura tengah menunggu di depan Pintu Hotel lantaran masih dalam proses identifikasi oleh aparat kepolisian, Rabu (17/5).
TRIYONO / RADAR PEKALONGAN

*Diduga Korban Pembunuhan

SIWALAN – Warga Kecamatan Siwalan dan sekitarnya digemparkan adanya temuan sesosok mayat di dalam kamar hotel yang terletak di Jalur Pantura, depan SPBU Siwalan, Rabu (17/5) malam.

Informasi dihimpun dari sumber bahwa korban berjenis kelamin wanita itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam kamar hotel sekira pukul 18.00 oleh petugas setempat. Kondisi mayat saat ditemukan masih berlumuran darah, terutama pada bagian kepala, dan diduga akibat kena benturan benda tumpul. Petugas itupun akhirnya melaporkan temuan itu ke Polsek Sragi dilanjutkan ke Polres Pekalongan.

Anggota yang mendapat laporan langsung menuju lokasi. Warga sekitar yang mendengar kejadian itu berusaha untuk mendatangi lokasi untuk melihat secara lansung, namun dikarenakan pintu bagian depan hotel ditutup dan dijaga petugas, maka masyarakat hanya bisa melihat dari bagian luar.

Sedangkan sejumlah angota Identifikasi Satreskrim Polres Pekalongan terlihat sibuk melakukan pemeriksaan. “Iya mas ini pada penasaran makanya pada datang ke lokasi,” ungkap Muhammad ketika di lokasi.

Sementara Kasatreskrim Polres Pekalongan AKP Agung Ariyanto ketika dikonfirmasi membenarkan ada penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan iu. Menurutnya pada bagian kepala korban mengalami luba.

“Iya luka dibagian kepala Mas,” katanya.

Kasatreskrim mengaku korban adalah perempuan namun untuk umur belum diketahui karena identitas tidak ditemukan. Adapun berdasarkan informasi sejumlah barang berharga milik korban juga hilang. Sedangkan untuk mayat dilarikan ke RSUD Kraton menggunakan ambulan sekitar pukul 22.00.(yon)

Penulis: Triyono | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY