Sinergitas menjadi Kunci

0
58
Rahmat Suhadi
Rahmat Suhadi

Tidak lama lagi, Kabupaten Batang akan memiliki Bupati dan Wakil Bupati baru menyusul dilantiknya Wihaji dan Suyono pada Senin pekan depan. Momentum itu dinilai penting guna menyegarkan kembali semangat untuk membangun daerah dalam visi pemimpin yang baru.

“Ini momentum yang layak disyukuri bersama, bahwa Pak Wihaji dan Pak Suyono yang memenangkan pilkada lalu akan resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batang. Selanjutnya, mari bersama-sama, saiyeg saeko proyo menyatukan visi dan langkah untuk membangun Batang sesuai kapasitasnya masing-masing,” ungkap Kepala Desa Mentosari, Kecamatan Gringsing, Rahmat Suhadi, baru-baru ini.

Menurut dia, semangat kebersamaan dan gotong royong antara pemerintah beserta seluruh elemen masyarakat amatlah penting guna menggerakan kemajuan. Konsep pembangunan yang bagus menjadi tak optimal jika tanpa daya dukung semua pihak. “Maka sinergitas menjadi kunci, baik antara pemerintah kabupaten dengan kecamatan dan desa, maupun dengan warga secara umum. Insya Allah, Batang akan semakin tumbuh kembang dan sejahtera masyarakatnya,” ucap Suhadi. (sef)

Penulis: Akhmad Saefudin & Redaktur: Dony Widyo

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY